Wa


Kamis, 11 Februari 2016

Pernyataan Zidane : C.Ronaldo Lebih baik dari Messi !

Pernyataan Zidane : C.Ronaldo Lebih baik dari Messi !


Agen Casino338a - Manajer baru Real Madrid mengeluarkan pernyataan tegas terkait kualitas dua pemain bintang dunia sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bagi pelatih Real Madrid tersebut, Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia.


"Apa Lionel Messi pemain terbaik di dunia? Cristiano Ronaldo adalah yang terbaik!. Banyak hal yang orang katakan tentang Ronaldo, tapi di dalam hatinya dia orang yang sangat baik," tegas Zidane kepada Record.


Baik Messi dan Ronaldo memang sering diperbandingkan. Kebetulan, kedua pemain ini membela klub yang memiliki riwayat rivalitas tinggi, Barcelona dan Real Madrid. Keduanya juga sangat dominan dalam perebutan Ballon d'Or pada satu dekade ini.


Zidane sendiri tidak melihat persaingan antara kedua pemain tersebut hal yang negatif. Ia justru menilai apa yang terjadi pada dua pemain tersebut bagus untuk sepakbola.


"Messi memiliki duel ketat dengan Ronaldo dan bahwa duel ini sejatinya bagus untuk sepakbola. Bukankah hal tersebut yang selalu ingin dilihat oleh orang-orang," tutup legenda timnas Prancis ini.

0 komentar:

Posting Komentar