Wa


Sabtu, 10 Januari 2015

Agen Bola Tangkas - PREDIKSI : Swansea City VS West Ham United

PREDIKSI : Swansea City VS West Ham United



Agen Bola Tangkas

Kedua tim antara Swansea City selalu tuan rumah dan tim yang musim ini tengah performa menanjak West Ham United tengah mengincar poin penuh untuk bisa bertahan di papan atas klasemen Premier League musim ini. Di sisi lain The Hammers gagal meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

 Pros & Cons

Pros of Team A Swansea City sukses meraih kemenangan 6-2 atas tim League Two, Tranmere Rovers diajang Piala FA. Duet WIlfried Bony dan Gylfi Sigurdsson menjadi andalan di lini depan, Swansea, total keduanya sudah mencetak 13 gol. The Swan baru menelan dua kekalahan di musim ini dari 10 laga kandang.

Pros of Team B Dari sembilan kali pertemuan tercatat West Ham sukses meraih enam kemenangan, dua kali imbang dan hanya satu kali menelan kekalahan atas Swansea City. Diafra Sakho sangat onfire musim ini, total pemain asal Senegal tersebut sukses mencetak delapan gol musim ini.

Cons of Team A Swansea City hanya mampu meraih satu kemenangan di sembilan kali pertemuan, satu satunya kemenangan terjadi pada tahun 2012 silam saat laga kandang dalam ajang Premier League. Montero dan Roudledge dipastikan absen di laga nanti.

Cons of Team B The Hammers belum meraih kemenangan di tiga laga terakhir.

0 komentar:

Posting Komentar