Wa


Kamis, 03 Agustus 2017

Kalahkan Bayern , Napoli Juarai Posisi Ketiga

Kalahkan Bayern , Napoli Juarai Posisi Ketiga

Agen Casino338a - Napoli sukses merebut peringkat tiga ajang pramusim Audi Cup usai mengalahkan Bayern Munchen dua gol tanpa balas di Allianz Arena, Rabu (2/8).

Dua gol yang dicetak Kalidou Koulibaly dan Emanuele Giaccherini sudah cukup mengantar I Partenopei mempecundangi Bayern.

Jika Carlo Ancelotti lebih banyak memainkan tim lapis keduanya, maka Maurizio Sarri memasang pemain utama mereka sejak menit pertama, sama seperti di partai semifinal.

Napoli pun sukses membuka keunggulan di menit 14. Berawal dari tendangan bebas di sisi kanan, bola sempat dicocor Nikola Maksimovic dan diblok kiper Christian Fruechtl. Namun bola rebound mampu dimaksimalkan Koulibaly menjadi gol.

Di babak kedua, Sarri memutuskan melakukan beberapa pergantian pemain. Salah satu pemain pengganti, Giaccherini sukses menggandakan keunggulan di menit 55 lewat tembakan kaki kanan.

Skor 2-0 untuk kemenangan Napoli pun tetap tak berubah hingga peluit panjang berbunyi. Napoli pun berhak meraih gelar juara ketiga. Sementara Bayern melengkapi penampilan buruk mereka di ajang ini dengan sama sekali tak bisa mencetak gol

0 komentar:

Posting Komentar