Wa


Selasa, 27 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Semifinal Piala Konfederasi : German V Mexico 30 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Semifinal Piala Konfederasi : German V Mexico 30 Jun 2017

Agen Casino338a - Jerman meski tidak membawa skuat terbaiknya terbukti masih bertahan di ajang Piala Konfederasi 2017 Rusia ini. Pasukan Joachim Loew mampu melaju ke babak semifinal dengan perolehan status sebagai tim yang berada di puncak klasemen Grup B.

Pada pertandingan semifinal yang akan digelar di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Jum’at (30/6) pukul 01.00 dini hari WIB, Jerman akan berjumpa dengan Meksiko. El Tri lolos ke babak semifinal setelah menjadi runner up Grup A. Pada fase grup, Meksiko sukses menyingkirkan Rusia, sang tuan rumah.

Jerman tentu saja berada pada posisi yang lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Tapi, Meksiko tentu saja tidak bisa dilihat dengan sebelah mata. Selain mampu menyingkirkan Rusia, Meksiko juga mampu membuat Portugal kewalahan dengan menahan mereka imbang 2-2.

Produktifitas Meksiko di ajang Piala Konfederasi ini juga cukup lumayan. Meski bukan tim yang paling subur, tapi pasukan Juan Carlos Osorio ini selalu mampu mencetak dua gol dari tiga laga yang sudah dijalani di fase grup. Distribusi gol juga cukup merata.

Catatan ini tentu saja harus diwaspadai oleh barisan belakang Jerman yang diposisikan oleh Shkodran Mustafi dan yang lainnya. Nama pemain yang sudah punya pengalaman seperti Javier Hernandez, Carlos Vella tentu saja harus diwaspadai oleh bek milik klub Arsenal itu.

Sementara itu, duel seru akan terjadi di antara kedua pengatur serangan di kedua kubu. Julain Draxler menjadi otak serangan Jerman. Sementara itu, Meksiko punya Jonathan Dos Santos. Kapasitas kedua pemain untuk jadi pengatur serangan sudah teruji dan akan saling memberi bukti pada laga ini.

Sementara itu, bagi Jerman, laga ini tak ubahnya sebagai sebuah ujian mental bagi para pemain muda. Joachim Loew harus mampu menyuntikkan motivasi yang tepat untuk Kerem Demirbay, Sebastian Rudy hingga Timo Werner. Kualitas sudah mereka buktikan mampu bersaing, kini giliran ujian mental saya.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Jerman (3-4-2-1): Ter Stegen; Antonio Rudiger, Mustafi, Niklas Sule; Kimmich, Goretzka, Emre Can, Jonas Hector; Draxler, Demirbay; Timo Wener.

Meksiko (4-3-3): Ochoa; Miguel Layun, Moreno, Araujo, Reyes; Guardano, Hector Herrera, Jonatan Dos Santos; Vella, Hirving Lonzano, Javier Hernandez.

HDP : 0 : 1/2

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR : 0 - 1

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU ! 

0 komentar:

Posting Komentar