Wa


Minggu, 11 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 : Serbia V Wales 12 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 : Serbia V Wales 12 Jun 2017

Agen Bola Tangkas - Sebuah pertandingan panas akan  tersaji pada akhir pekan ini ketika Serbia menjamu Wales, di pertandingan ke-6 babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa Grup D. Pertandingan kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Stadion Rajko Mitic, pada hari Senin (12/6), pukul 01.45 WIB.

Serbia memiliki kesempatan yang bagus untuk kembali tampil di turnamen besar setelah gagal lolos dalam beberapa kali kualifikasi untuk ikut terlibat dalam sebuah turnamen besar.

The Eagles saat ini duduk di puncak klasemen grup D dengan torehan 11 poin. Meski memiliki jumlah poin yang sama dengan Irlandia, namun Serbia didapuk sebagai pemuncak klasemen karena unggul selisih gol. Dengan demikian, kemenangan dalam bentrokan melawan Wales akan membuat mereka lebih dekat ke Rusia tahun depan.

Penyerang Newcastle United, Aleksandar Mitrovic dan bintang Southampton, Dusan Tadic, tampil fantastis sejauh ini dengan masing-masing membukukan 4 gol dalam 5 pertandingan di babak kuallifikasi. Tim besutan Slavoljub Muslin ini menunjukkan penampilan menyerang yang fantastis sejauh ini karena mereka mengantongi setidaknya 2 gol dalam 4 dari 5 pertandingan kualifikasi.

Serbia juga memiliki lini gelandang yang solid sejak Luka Milivojevic tampil fantastis bersama Crystal Palace, di paruh kedua musim Liga Premier Inggris. Sementara gelandang lainnya, Nemanja Radoja adalah salah satu pilar penting dalam perjalanan Celta Vigo ke babak semi final Liga Europa musim ini.

Dari kubu tim tamu, Wales saat ini menempati posisi ke-3 klasemen dengan terpaut 4 poin atas Serbia dan Irlandia. Dengan demikian mereka akan sangat ingin meraih kemenangan demi menjaga peluang lolos ke Rusia pada musim panas mendatang. Masalahnya, Wales menatap laga kali dengan tanpa pemain bintang mereka, Gareth Bale yang akan menjalani hukuman larangan pertandingan.

Catatan baiknya adalah bahwa The Dragons belum mengalami kekalahan selama pertandingan babak kualifikasi. Namun tim besutan Chris Coleman ini hanya mencatat 4 kali hasil imbang secara berturut-turut setelah menang 4-0 atas tim juru kunci, Moldova, di awal babak kualifikasi.

Jika melihat dari catatan sejarah pertemuan kedua tim, Serbia masih unggul dengan mencatat 2 kali menang dan 1 kali seri dalam 3 pertemuan dengan Wales. The Eagles bahkan mengklaim 2 kemenangan tersebut dengan selisih gol yang sangat besar yakni 9-1.

Namun Wales sekarang jauh lebih kompetitif sejak penampilan mereka yang menakjubkan di ajang EURO 2016 lalu. Hal ini mereka tunjukan pada bentrokan leg pertama babak kualifikasi, di mana Gareth Bale memberi keunggulan untuk Wales sebelum Aleksandar Mitrovic menyamaan kedudukan menjelang akhir laga untuk memaksa hasil imbang 1-1.

Dan jelang laga kali ini, Branislav Ivanovic dan Aleksandar Kolarov akan menjadi tokoh kunci di lini belakang Serbia. Sementara Luka Milivojevic, Dusan Tadic, dan Nemanja Matic, menjadi pengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Aleksandar Mitrovic akan kembali memimpin barisan depan The Eagles.

Dari kubu tim lawan, Ashley Williams akan menjadi kapten Wales dan menjadi andalan di lini belakang. Sementara Joe Ledley, Joe Allen, dan Aaron Ramsey, adalah tokoh penting di lini tengah Wales. Sedangkan Sam Vokes akan menjadi ujung tombak serangan menyusul cedera yang dialami Hal Robson-Kanu.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Serbia: Stojkovic, Ivanovic, Maksimovic, Kolarov, Rukavina, Milivojevic, Matic, Obradovic, Tadic, Kostic, Mitrovic.

Wales: Hennessey, Chester, Williams, Davies, Gunter, Allen, Ledley, Richards, Ramsey, Edwards, Vokes.

HDP : 0 : 3/4

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 0

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSS ! 

0 komentar:

Posting Komentar