Wa


Selasa, 06 Juni 2017

Eden Hazard Bakal Lewatkan Awal Musim Baru

Eden Hazard Bakal Lewatkan Awal Musim Baru 

Agen Bola Tangkas - Eden Hazard diyakini akan melewatkan awal musim baru Liga Primer Inggris setelah menjalani operasi cedera engkel yang membuatnya butuh istirahat hingga tiga bulan ke depan.

Bintang andalan Chelsea tersebut mengalami cedera engkel ketika mengikuti sesi latihan bersama tim nasional Belgia dan dipastikan tak bisa tampil dalam laga uji coba lawan Republik Ceko serta lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Estonia.

Dengan durasi pemulihan tersebut maka sang pemain berusia 26 tahun baru bisa kembali setidaknya pada September mendatang dan itu berarti ia bakal absen dalam beberapa laga awal musim 2017/18.

"Semuanya berjalan dengn baik soal operasi engkel saya, sekarang saya memulai proses pemulihan," tulis Hazard melalui sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.

"Saya akan menjadi lebih kuat. Terima kasih atas dukungan kalian semua!!"

Hazard merupakan pemain terbaik Chelsea, menjadi andalan Antonio Conte dalam kampanye juara Liga Primer Inggris. Ia menjadi pemain kedua dalam sejarah 50 tahun klub untuk meraih penghargaan pemain terbaik sebanyak tiga kali.

0 komentar:

Posting Komentar