Wa


Minggu, 11 Juni 2017

Lilipaly Terlihat Sudah Bergabung Latihan Bersama Timnas

Lilipaly Terlihat Sudah Bergabung Latihan Bersama Timnas 

Agen Bola Ibcbet - Gelandang Indonesia berdarah Belanda, Stefano Lilipaly, sudah tampak pada sesi latihan tim nasional Indonesia di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Sabtu (10/6) petang.

Timnas Indonesia tengah dalam persiapan menghadapi laga internasional menjamu Puerto Riko, di Sleman, 13 Juni nanti. Fano, sapaan akrab Stefano, bisa ambil bagian pada laga itu.

Sebelumnya, Fano yang juga dipanggil untuk memperkuat tim Merah-Putih untuk laga away melawan Kamboja digantikan oleh Adam Alis karena menunggu kelahiran anaknya.

Fano kini sudah bergabung, dan Adam yang turut membantu timnas Indonesia membawa pulang kemenangan 2-0 atas Kamboja akhirnya dikembalikan ke klub asalnya, Arema FC.

Pada laga itu, Adam pun sampai berdarah-darah hidungnya. "Adam Alis benturan, kena di hidungnya dan tentu ada mimisan sedikit. Hanya mimisan, tak sampai ada retak," ucap Syarief Alwi, kepala dokter timnas Indonesia.

"Dia dipulangkan karena memang pinjam hanya sampai tanggal 9, bukan karena ada cedera. Tapi dia juga ada demam sedikit memang," sambung Syarief.

Sementara itu, asisten pelatih timnas Indonesia Bima Sakti menuturkan bahwa Adam mendapat apresiasi tinggi dari pelatih kepala timnas Indonesia, Luis Milla, atas penampilannya di laga melawan Kamboja.

"Adam Alis memang dari surat yang dibuat hanya sampai lawan Kamboja saja, dan Lilipaly juga minta waktu supaya bisa datang saat lawan Puerto Riko," buka Bima.

"Tapi, secara umum Luis Milla sangat apresiasi sama Adam Alis dan mungkin ke depannya bakal balik lagi. Kemungkinan besar iya (dipanggil lagi), karena Luis Milla sangat puas dengan kinerja dia."

0 komentar:

Posting Komentar