Wa


Jumat, 06 November 2015

Agen Bola Tangkas - Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Stoke City Vs Chelsea 08 November

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Antara Stoke City Vs Chelsea 08 November


Agen Bola Tangkas - Chelsea akan bertandang ke Britannia Stadium untuk berhadapan dengan Stoke City di matchday ke-12. The Blues, yang saat ini baru mengumpulkan 11 poin, akan mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan di liga setelah menelan dua kekalahan beruntun.


Dalam enam pertemuan terakhir di berbagai kompetisi, Chelsea mengalahkan Stoke empat kali dan menelan dua kekalahan.


– Stoke menyingkirkan Chelsea di ajang Capital One Cup pada bulan Oktober lalu. Tim asuhan Mark Hughes mengalahkan John Terry dkk. melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1 selama 120 menit.


The Potters hanya meraih satu kemenangan dalam lima laga tandang terakhir di Premier League.


– Sedangkan tim asuhan Jose Mourinho menelan empat kekalahan dalam enam laga tandang terakhir di liga.


– Sampai dengan matchday ke-11, hanya ada tiga tim yang menelan kekalahan lebih banyak dari Chelsea, yaitu Bournemouth, Sunderland dan Aston Villa.


– Stoke hanya mencetak 9 gol dalam 11 laga pertama di Premier League. Ryan Shawcross dkk. merupakan tim dengan produktivitas terburuk di liga.


– The Blues sudah kemasukan 22 gol dalam 11 laga musim ini (rata-rata 2 gol/pertandingan).


– Striker asal Senegal, Mame Biram Diouf merupakan top skorer Stoke di Premier League dengan tiga golnya, tetapi pemain berusia 27 tahun itu tidak mendapatkan menit bermain dalam tiga laga terakhir the Potters di liga.


– Tim tuan rumah harus bermain tanpa Marc Muniesa yang masih mengalami cedera, sementara itu Chelsea tidak akan diperkuat Thibaut Courtois karena penggawa tim nasional Belgia tersebut masih dibekap cedera lutut.


– Striker tim nasional Kolombia, Radamel Falcao mengalami cedera dalam latihan kemarin. Mourinho sudah mengumumkan kalau penyerang berusia 29 tahun itu akan absen selama beberapa pekan ke depan.


– Dua pemain Chelsea lainnya, Pedro Rodriguez dan Branislav Ivanovic sudah pulih dari cedera dan berpeluang tampil hari Minggu (8/11) besok.

0 komentar:

Posting Komentar