Wa


Rabu, 14 Juni 2017

Real Madrid Rilis Jersey Terbaru Musim 2017/18

Real Madrid Rilis Jersey Terbaru Musim 2017/18

Agen Casino338a - Raksasa Spanyol, Real Madrid sepertinya tidak ingin ketinggalan dengan beberapa klub besar Eropa lain untuk meluncurkan jersey baru musim 2017/18. Madrid resmi merilis jersey baru mereka pada Rabu (14/6) waktu setempat.

Untuk jersey tuan rumaj musim depan, Madrid masih akan mengusung putih sebagai warna kebesarannya. Hanya saja, jika musim musim lalu ada aksen warna ungu, maka untuk musim depan Madrid memakai aksen warna biru muda.

Perbedaan paling mencolok dari jersey baru ini ada di bagian kerahnya. Musim lalu, jersey Madrid memakai kerah seperti bentuk baju. Nah, di jersey baru ini motif kerah tersebut menjadi menyerupai huruf 'V'. Perubahan lain terletak pada penempatan tiga strip khas apparel sponsor Madrid yang kini berada di bagian bahu.

Sementara itu, untuk jersey away Madrid akan memakai warna hitam dengan kombinasi biru muda. Berikut adalah jersey yang akan dipakai Madrid pada musim depan 

Nacho Fernandez hadir dalam acara peluncuran jersey mengaku terkesan dengan model baru ini. Pemain belakang berusia 27 tahun senang dengan inovasi yang dilakukan di jersey baru ini. "Saya sangat menyukai jersey dengan warna putih, selalu ada sentuhan inovasi dari jersey ini," kata Nacho

0 komentar:

Posting Komentar