Wa


Jumat, 02 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Antara Persija V Arema 02 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Antara Persija V Arema 02 Juni 2017

Agen Casino338a - Persija Jakarta berusaha keluar dari tekanan dengan memenangkan partai penting kontra Arema FC pada pekan kesembilan Liga 1 2017, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (2/6) malam.

Tim ibu kota tengah dalam masa krisis karena baru menuai poin penuh satu kali dalam tujuh penampilan mereka musim ini. Hal itu diperparah karena Macan Kemayoran tak pernah menang di kandang.

Tercecer di posisi 15 klasemen sementara musim ini, Arema yang bersaing di papan atas jelas bukan tamu yang mudah dibenamkan Bambang Pamungkas dan kolega meski dengan dukungan penuh The Jakmania.

Kebangkitan sudah diserukan seluruh awak Persija pada laga ini, terlebih pelatih mereka Stefano Cugurra yang dalam desakan untuk meninggalkan kursi panas pelatih Persija karena terus mendapat hasil minor.

"Kami sudah latihan setelah melawan Bali United dan persiapan melawan Arema sudah matang," beber pria yang akrab disapa Teco itu.

"Semua pemain punya fokus berlatih yang bagus dan semangat tidak mudah menyerah untuk mendapatkan poin maksimal melawan Arema," imbuh pelatih berpaspor Brasil tersebut.

Di lain pihak, Aji Santoso selaku pelatih Arema menegaskan timnya telah melupakan kekalahan pada laga tandang terakhir melawan Persela Lamongan, ketika mereka dibantai empat gol tanpa balas.

"Yang jelas trauma dari away sudah tidak ada karena kemarin setelah kalah dari Lamongan malam harinya saya rapat dan mencari akar permasalahan," ungkap Aji.

Pada laga ini, Persija harus memarkir Luiz Junior karena akumulasi kartu kuning. Bambang Pamungkas atau Rudi Widodo berpotensi menghuni susunan sebelas awal.

Sementara dari tim Singo Edan, Bagas Adi Nugroho mungkin bisa kembali diandalkan sebagai stoper namun Arthur Cunha masih diragukan karena dalam proses pemulihan cedera.

"Anak-anak sedang memiliki percaya diri yang bagus dan saya prediksi pertandingan akan berjalan seru karena mengalahkan Persija di kandangnya itu tidak mudah," tukas Aji.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Persija: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Willian Pacheco, Vava Mario Yagalo; Muhammad Rasul, Irfandi Zein, Rohit Chand; Jefri Kurniawan, Bruno Lopes, Rudi Widodo.

Arema: Kurnia Meiga; Syaiful Indra Cahya, Bagas Adi, Hanif Sjahbandi, Johan Farizi; Adam Alis, Hendro Siswanto, M Rafli; Ceria Andrianto, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales.

Prediksi skor untuk pertandingan ini yaitu 0-2( AREMA FC )

  UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU !

0 komentar:

Posting Komentar