Wa


Senin, 11 Juni 2018

HASIL PERTANDINGAN TUNISIA VS SPANYOL SKOR: 0-1

HASIL PERTANDINGAN TUNISIA VS SPANYOL SKOR: 0-1

Agen Bola Tangkas - Berkat Aspas, Spanyol Menang Tipis atas Tunisia

Spanyol memetik kemenangan tipis atas Tunisia dalam laga ujicoba yang berlangsung pada hari Minggu 10 June 2018 dini hari WIB. Laga yang berlangsung di Stadion Krasnador tersebut berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Spanyol berkat gol semata wayang Iago Aspas.

Sebagai tim unggulan di Piala Dunia 2018, Spanyol sudah menekan barisan pertahanan Tunisia sejak menit awal. Di akhir pertandingan, Spanyol menguasai permainan sebanyak 70 persen sementara sisanya untuk Tunisia.

Namun demikian, Spanyol kesulitan untuk membobol gawang Tunisia. Beberapa peluang mampu diciptakan, namun penampilan penjaga gawang Tunisia Aymen Mathlouthi pantas mendapat apresiasi.

Meski hanya sedikit memiliki peluang, Tunisia hampir membuat kejutan pada kubu Spanyol salah satunya terjadi pada menit 34 melalui tendangan Naim Sliti. Namun peluang emas tersebut gagal mengubah skor sehingga babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Di babak kedua, Spanyol mencoba membuat banyak perubahan. Di awal babak tersebut, tiga pemain langsung ditarik keluar di mana Lucas Vazquez, Koke dan Nacho Fernandez bareng memasuki lapangan menggantikan Isco, Thiago Alcantara dan Alvaro Odriozola.

Perubahan tersebut tampaknya memang mampu membawa perubahan. Buktinya di awal-awal babak kedua, kerjasama antara Vazquez dan Nacho langsung memberikan ancaman pada barisan pertahanan Tunisia.

Pada menit 60, Spanyol merombak lini depan. Rodrigo yang bermain sejak menit awal digantikan oleh Diego Costa. Tak lama setelah itu, Marco Asensio masuk menggantikan David Silva. Aspas masuk pada menit 76 menggantikan Jordi Alba.

Hanya sebentar di atas lapangan, Aspas menjadi pencetak gol pertama dalam pertandingan tersebut. Pemain Celta Vigo tersebut membuat skor berubah menjadi 1-0 pada menit 84 lewat tendangan keras yang membuat bola melaju di sisi pojok kiri bawah dan membobol gawang Tunisia.

Gol tersebut menjadi penentu kemenangan Spanyol jelang Piala Dunia 2018 di Rusia.


> Deposit/Withdraw 50rb
> Mix Parlay 13rb
> HDP Sbobet 25rb


Untuk info lbh lanjut silahkan hub dewata88 di :

BBM : 7B616A45
Phone : 087809876825
Link : www.newdewata88.com
YM : cs1.dewata88@yahoo.com
YM : cs2.dewata88@yahoo.com

 

0 komentar:

Posting Komentar