Wa


Rabu, 14 Juni 2017

AS Roma Tunjuk Di Francisco Tangani AS Roma

AS Roma Tunjuk Di Francisco Tangani AS Roma

Agen Bola Sbobet - AS Roma resmi menunjuk mantan pelatih Sassuolo Eusebio Di Francisco sebagai pelatih baru menggantikan Luciano Spalletti yang hengkang di akhir musim ini. Ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk klub barunya ini.

Di Francesco sendiri pernah membela Roma sebagai pemain selama empat musim pada tahun 1997 hingga 2001. Pelatih 47 tahun ini akan diberikan kontrak selama dua tahun di Roma.

Di Francesco pernah menjadi bagian pelatih Roma pada musim 2006/06. Namun, karier Di Francesco mulai menanjak setelah menangani Sassuolo selama lima tahun terakhir.  Ia sukses membawa Sassuolo promosi ke Serie A untuk pertama kalinya pada 2013 lalu. Musim lalu, ia bahkan mampu membawa Sassuolo bermain di Liga Europa.

Tantangan Di Francesco di Roma musim depan tentunya akan kian besar. Musim lalu, Roma finis di peringkat dua dan akan bermain di Liga Champions musim depan.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Roma, melatih klub yang sangat berarti buat saya," sambutan Di Francesco setelah diresmikan sebagai pengganti Spalletti yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih pada presiden [James] Pallotta dan jajaran direksi atas kesempatan ini. Saya akan memberikan segalanya untuk memastikan tim ini akan mendapatkan hasil yang pantas mereka dapatkan," sambungnya.

0 komentar:

Posting Komentar