Wa


Senin, 05 Juni 2017

Dua Pemimpin Real Madrid

Dua Pemimpin Real Madrid

Agen Bola IBCbet - Presiden Real Madrid, Florentino Perez memberikan pujian khusus kepada para pemimpin di timnya. Sosok-sosok berpengaruh di jajaran pemain Madrid itu tentu yang kini menyandang status kapten.

Sergio Ramos adalah kapten pertama Madrid. Lalu juga ada Marcelo, Karim Benzema, Pepe dan Cristiano Ronaldo. kepemimpinan di dalam tim Madrid begitu bagus di mata Perez dan ia pun tak pelit melempar pujian.

Perez memuji Ramos yang mampu menyatukan semua pemain Madrid. Selain itu, Ramos juga dinilai sudah berhasil menjaga hubungan baik antara para pemain dengan Madridistas. Perez pun menyebut Ramos sebagai seorang kapten sejati.

"Sergio Ramos memang selalu bertindak sebagai pemimpin sejati. Dia adalah rantai yang menghubungkan semua pemain. Dia mampu menyatukan seluruh skuat kami, baik mereka yang sering bermain maupun tidak. Tim kami juga menjalin kesepahaman yang bagus dengan suporter, dan itu semua berkat Ramos," terang Perez kepada Marca.

"Ramos adalah seorang kapten sejati. Dia dan Cristiano Ronaldo sudah memimpin skuat Madrid hingga percaya bahwa semuanya bisa terjadi. Kami harus berterima kasih kepada keduanya dan juga para kapten Madrid," imbuhnya.

Soal penghargaan Ballon d'Or, Perez cuma punya satu kandidat. Tentu saja Perez menyebut Cristiano Ronaldo sebagai sosok yang paling pantas memenangkannya tahun ini.

"Tidak ada satu orang pun yang lebih pantas memenangkan Ballon d'Or dibanding Ronaldo."

0 komentar:

Posting Komentar