Wa


Sabtu, 24 Juni 2017

Liverpool Haus Akan Gelar Juara

Liverpool Haus Akan Gelar Juara
Agen Bola Sbobet - Sudah lima musim terakhir Liverpool tak mengangkat trofi apapun. Anak-anak Merseyside bertekad menyudahi kerinduan akan gelar juara pada musim depan.

Liverpool belum mampu lagi memenangi trofi sejak terakhir kali juara Piala Liga Inggris di musim 2011/2012. Sejak saat itu raihan terbaik mereka adalah tiga kali jadi runner-up.

Di musim 2013/2014, 'Si Merah' finis kedua di Premier League di bawah arah Brendan Rodgers. Sementara tahun lalu di akhir musim 2015/2016, Liverpool jadi runner-up di Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Sementara musim 2016/2017 kemarin sendiri juga berjalan mengecewakan untuk skuat besutan Juergen Klopp. Satu-satunya catatan positif adalah keberhasilan finis di empat besar, yang artinya lolos ke Liga Champions musim depan lewat jalur kualifikasi.

Musim depan Liverpool tentu saja kembali dengan misi juaranya lagi. Simon Mignolet menyebut timnya sudah makin lapar akan gelar juara, apalagi dengan titel Premier League yang belum sekalipun dimenangi.

"Finis empat besar musim kemarin memberikan kami landasan lagi untuk mengejar trofi musim depan dan inilah yang kami inginkan dan yang para pemain di ruang ganti mau," kata Mignolet dikutip Soccerway.

"Tahun lalu, kami punya kans untuk bermain di dua final. Tapi sayangnya kami kalah di kedua kesempatan itu."

"Kami sudah belajar dari itu dan saya rasa semuanya, tidak hanya pemain tapi juga penggemar dan semua yang terikat dengan Liverpool, sangat lapar akan gelar-gelar juara. Itulah yang harus kami kejar musim depan," tambahnya.

Liverpool sudah mulai memperkuat diri untuk musim depan. Setelah merekrut penyerang muda Inggris Dominic Solanke, mereka membeli Mohamed Salah dari AS Roma.

0 komentar:

Posting Komentar