Wa


Selasa, 13 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD Antara Iraq V Jepang 13 Jun

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD Antara Iraq V Jepang 13 Jun

Agen Bola Sbobet - Dalam babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia kali ini mempertemukan dua klub raksasa Asia, Iraq dan Jepang. Pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Sahid Dastgerdi, Selasa besok. Tampil selaku tuan rumah, Iraq berambisi untuk meraih poin penuh. Mereka ingin membalas Jepang setelah di tiga laga sebelumnya menelan kalah.

Namun, Iraq tampaknya harus bermain ekstra jika ingin merebut hasil positif. Pasalnya, Jepang tidak akan mensia-siakan kesempatan demi lolos Piala Dunia 2018. Meski begitu, Iraq punya sedikit peluang untuk menang. Dan dengan fakta bahwa mereka akan tampil di depan suporternya langsung, tentu hal itu akan memberikan semangat bagi para pemain mereka.

Iraq akan tampil ngotot dengan memainkan Raheem yang baru pulih dari cedera. Raheem adalah salah satu penyerang andalan Iraq. Sementara di sisi pertahanan, Iraq tetap memainkan Hassan di bawah mistar gawang. Hassan adalah kiper yang memiliki insting yang bagus dan pergerakan tangannya bisa menangkis bola dengan cepat.

Di lain pihak, negara Samurai juga tidak akan tampil lesu. Memiliki predikat sebagai salah satu tim terbaik di Asia, Jepang tentu tidak akan mau dipermalukan di laga ini, apalagi mengecewakan para fans mereka dengan tidak tampil di Piala Dunia Rusia 2018 mendatang. Dan di laga nanti, Jepang akan memasang Niskhikawa sebagai penjaga gawang untuk menjaga gawang mereka tidak kebobolan.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Iraq: Hassan, Ibrahim, Bahjat, Nadhim, Adnan, Yasin, Kalaf, Rasan,Husni, H Ahmad, Raheem.

Jepang: Niskhikawa, Nagatomo, Yoshida, G Sakai, Kagawa, H Sakai, Yamaguchi, Okazaki, Haraguchi, Honda, Kobayashi.

HDP : 1 1/4 : 0

O/U : 2 1/2

PREDIKSI SKOR : 0 - 0

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU ! 

0 komentar:

Posting Komentar