Wa


Rabu, 14 Juni 2017

Rafa Benitez Ungkap Ketidaksabarannya Hadapi Liverpool

Rafa Benitez Ungkap Ketidaksabarannya Hadapi Liverpool

Agen Bola Tangkas - Menyusul dirilisnya jadwal Liga Primer Inggris 2017/18 pada Rabu (14/6), manajer Newcastle United Rafa Benitez mengakui jika partai melawan Liverpool adalah laga yang paling dinantikannya.

Pertemuan Newcastle dan Liverpool, yang dijadwalkan akan berlangsung pada 30 September 2017 dan 3 Maret 2018, dipastikan akan terasa spesial bagi Benitez. Seperti diketahui, manajer asal Spanyol itu pernah menangani Liverpool pada 2004 hingga 2010 dan mampu mempersembahkan titel Liga Champions dan Piala FA.

Tentu saja saya menantikan dua laga melawan Liverpool. Kedua laga itu akan terasa sangat spesial bagi saya. Meski demikian, setiap laga bakal sangat menarik dan memiliki tantangannya sendiri,” kata Benitez seperti dikutip di laman resmi Newcastle.

“Selain itu, bertemu kembali melawan Chris Hughton dengan tim Brighton-nya juga akan menarik. Ini adalah musim pertama Brighton di Liga Primer. Saya rasa, laga Newcastle dan Brighton akan spesial mengingat kedua tim tampil bagus di Championship,” imbuhnya.

Benitez, yang musim lalu mengantar Newcastle menjadi kampiun divisi Championship, juga antusias menatap partai pembuka musim melawan Tottenham Hotspur. Hasil pertemuan terakhir kedua tim yang berakhir 5-1 untuk kemenangan Newcastle di matchday pamungkas Liga Primer 2015/16 juga menambah bumbu laga ini.

“Selalu menyenangkan melihat jadwal baru, saya tidak sabar untuk menjalaninya. Memulai musim dengan laga kandang melawan Tottenham bakal sangat menarik. Hasil pertemuan terakhir melawan mereka tentu sangat berkesan, tetapi kali ini pasti berbeda,” imbuhnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar