Wa


Senin, 22 Juni 2015

Agen Bola Tangkas - Copa America 2015 - Hasil Pertandingan Colombia 0 - 0 Peru 22 Juni 2015

Copa America 2015 - Hasil Pertandingan Colombia 0 - 0 Peru 22 Juni 2015


Agen Bola Tangkas - Kolombia dan Peru menyudahi laga terakhir di fase Grup C dengan hasil kacamata, Senin (22/6) dinihari WIB.

Hasil tersebut menguntungkan Peru dan mengantarkan mereka lolos ke fase gugur Copa America 2015. Sementara Kolombia masih harus menunggu hasil laga Brasil kontra Venezuela karena selisih gol mereka yang kurang meyakinkan.


Meski hanya bisa bermain imbang, Kolombia berusaha menjebol gawang Peru sejak menit pertama. Tendangan bebas Radamel Falcao di menit keempat sempat mengancam, tapi masih bisa diredam kiper Pedro Gallese.


Pablo Armero memberikan ancaman lain lewat sepakan keras dari dalam kotak penalti, tapi arahnya masih melebar dari gawang. Usaha Juan Cuadrado beberapa menit berselang dari jarak jauh juga masih kurang tepat sasaran.


Sebelum turun minum, Claudio Pizarro mendapatkan kesempatan dari jarak dekat, tapi masih bisa diamankan David Ospina. Paolo Guerrero juga hampir menjebol gawang Kolombia jika saja tendangannya tidak melebar.


Usai jeda, Joel Sanchez menggebrak dengan diiringi penyelamatan mengesankan dari Ospina. Sementara Kolombia balas memberikan tekanan lewat aksi sundulan Falcao yang hanya mengenai mistar.


Di menit 68, James Rodriguez dan Jackson Martinez gagal memaksimalkan peluang mereka, yang membuat kubu Kolombia mulai frustrasi.


Penguasaan bola yang lebih banyak oleh Peru membuat Kolombia tak banyak mendapatkan kesempatan lain ketika laga semakin larut. Laga pun akhirnya berkesudahan dengan imbang tanpa gol setelah peluang terakhir yang didapat Victor Ibarbo melalui tendangan voli masih melebar dari gawang Peru.

0 komentar:

Posting Komentar