Wa


Jumat, 09 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 Antara Latvia V Portugal 10 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 Antara Latvia V Portugal 10 Jun 2017

Agen Bola Tangkas - Timnas Portugal akan kembali berlaga di partai kualifikasi Piala Dunia 2018 pada akhir pekan ini. Kali ini mereka akan bertandang ke markas Latvia pada hari Sabtu (10/6) dini hari nanti.

Berstatus sebagai juara Euro 2016, performa Timnas Portugal di Kualifikasi Piala Dunia 2018 tergolong cukup baik. Anak asuh Fernando Santos ini tergabung di grup B, bersama dengan Swiss, Hungaria, Kep Faroue, Latvia dan Andorra. Sempat menjadi pemuncak klasemen, Kubu Seleccao harus turun ke peringkat 2 setelah kalah dari Swiss beberapa waktu yang lalu. Untuk itu mereka bertekad untuk kembali meraih hasil positif demi merebut puncak klasemen.

Pada pertandingan ke 6 Kualifikasi Piala Dunia 2018 ini, Portugal dijadwalkan akan berhadapan dengan Latvia. Tim besutan Marians Pahars ini berada di peringkat 5 klasemen sementara Grup B, dengan perolehan 3 poin saja. Untuk itu mereka seharusnya menjadi lawan yang mudah bagi Portugal.

Sejarah petremuan kedua tim sendiri bisa dikatakan berpihak kepada Portugal. Dari lima pertemuan terakhir kedua negara, tidak sekalipun Latvia pernah meraih kemenangan atas Portugal, di mana Seleccao menyapu bersih lima laga tersebut dengan kemenangan. Untuk itu Latvia diprediksi akan kesulitan membendung permainan Portugal pada laga ini.

Sebelum laga kualifikasi Piala Dunia ini, Timnas Portugal mengadakan uji coba kontra Timnas Siprus. Pada laga tersebut Seleccao berhasil menang dengan skor telak 4-0. Dengan hasil tersebut, Timnas Portugal dipastikan akan semakin percaya diri untuk menjalani partai kualifikasi Piala Dunia 2018 ini.

Jelang laga ini, pelatih Marians Pahars dipastikan tidak memiliki pemain yang berhalangan tampil pada laga ini. Ia bisa memainkan susunan tim terbaiknya untuk menghadapi sang Juara Euro 2016 tersebut.

Pahars sendiri kemungkinan akan memainkan skema 4-5-1 pada laga ini dengan Valerijs Sabala sebagai juru gedornya. Di lini tengah Pahars kemungkinan akan memainkan tiga gelandang untuk mengatur keseimbangan permainan Latvia yaitu Janis Ikaunieks, Glebs Kjuskins, dan Oleg Laizans, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Andris Vanins.

Di kubu tim tamu, pelatih Fernando Santos dikabarkan juga tidak memiliki masalah cedera jelang laga ini. Ia bahkan mendapat tambahan tenaga yaitu Cristiano Ronaldo dan Pepe yang sebelumnya harus absen karena membela Real Madrid di Final Liga Champions.

Santos sendiri diprediksi akan memainkan formasi 4-4-2 pada laga ini, di mana Cristiano Ronaldo dan Luis Nani akan diduetkan di lini serang Seleccao pada laga ini. Di sektor sayap, Bernardo Silva dan Joao Moutinho akan membantu serangan sementara di lini pertahanan Jose Fonte dan Neto akan menjadi benteng yang kokoh di depan Rui Patricio selaku palang pintu terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Latvia (4-5-1): Vanins; Solovjovs, Gorkss, Jagodinskis, Freimanis; Ikaunieks, Kjuskins, Laizans, Kluskins, Visnakovs; Sabala

Portugal (4-4-2): Patricio; Eliseu, Fonte, Neto, Soares; Moutinho, Carvalho, Moutinho, Silva; Nani, Ronaldo

HDP : 2 1/2 : 0

O/U : 3 1/4

PREDIKSI SKOR :  1 - 3 ( OVER )

TETAP UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSS ! 

0 komentar:

Posting Komentar