Wa


Rabu, 07 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Italy Vs Uruguay 08 Juni

Prediksi Pertandingan Italy Vs Uruguay 08 Juni

Agen Bola Tangkas - Italia akan menjajal kekuatan Uruguay dalam laga persahabatan Internasional pada hari Kamis ( 8/6) pukul 01.45 WIB. Meskipun pertandingan ini nantinya akan diselenggarakan di Nice, Prancis, namun laga ini akan terasa seperti pertandingan kandang bagi Italia. Pasalnya, Stade Municipal du Ray sebagai tempat berlangsungnya laga, hanya berjarak beberapa mil dari perbatasan Italia sehingga tentunya para pendukung dari Italia akan datang untuk mendukung timnas kebanggaan mereka.

Italia melihat laga kali ini dalam bentuk yang sangat solid. Tim besutan Gian Piero Ventura ini bahkan mencatat hasil nyaris sempurna setelah tak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir. Mereka hanya sekali meraih hasil imbang dengan skor 0-0 yakni ketika bertemu tim pemenang Piala Dunia, Jerman selama periode tersebut. Sementara bentrokan terakhir mereka kontra San Marino dimenangkan oleh Gli Azzurri dengan mencetak 8 gol tanpa balas.

Italia mengatur misi khusus dalam laga ini, yakni mengincar kemenangan pertama mereka atas Uruguay sejak Piala Dunia 1990. Pasalnya, Italia belum pernah meraih kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir mereka ketika bertemu tim Amerika Selatan tersebut, dengan mencatat 2 kali kalah dan 2 kali bermain imbang selama periode tersebut.

Sementara dari kubu Uruguay, mereka datang ke Prancis dalam bentuk yang memprihatinkan. Tim besutan Oscar Tabarez ini selalu mencatat kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir mereka. Bahkan La Celeste harus kebobolan 12 gol selama periode tersebut, dengan yang terbaru adalah kekalahan dengan skor 3-1 atas Irlandia pada hari Minggu lalu.

Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, seperti yang sudah diulaskan di atas bahwa Italia terakhir kali mengalahkan Uruguay pada tahun 1990 silam. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di babak penyisihan grup Piala Dunia 2014 lalu, di mana Uruguay berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0. Dengan demikian laga ini bisa menjadi kesempatan besar bagi Italia mengalahkan Uruguay untuk pertama kalinya dalam kurun waktu 27 tahun.

Dan jelang laga kali ini, meskipun para pemain Juventus yang terlibat dalam final Liga Champions telah bergabung dengan skuat Italia, namun kemungkinan besar mereka belum dilibatkan untuk duel kali ini. Sementara Marco Verratti dan Daniele De Rossi yang mengalami cedera saat latihan pada hari Senin, juga masih diragukan untuk tampil.

Ventura diprediksi akan tetap memainkan skema 3 bek, di mana Matteo Darmian, Davide Astori dan Mattia Caldara akan menjadi benteng Azzurri. Di sektor gelandang, Claudio Marchisio yang hanya menjadi pemain pengganti di final Liga Champions bisa menjadi pilihan untuk menemani Riccardo Montolivo. Sementara trio penyerang, Lorenzo Insigne, Eder dan Andrea Belotti akan menjadi ujung tombak serangan Italia.

Sementara dari kubu Uruguay, pelatih Tabarez kemungkinan besar akan kehilangan Edinson Cavani yang mengalami cedera otot dalam bentrokan melawan Irlandia. Selain itu, bintang Barcelona, Luis Suarez belum dimasukan dalam skuat untuk pertandingan persahabatan internasional kali ini, sehingga Cristhian Stuani diharapkan mampu menjadi ujung tombak serangan untuk Uruguay.

Sementara Aravelo Rios, Alvaro Gonzalez dan Matias Vecino akan menjadi pengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Jose Gimenez dan Sebastian Coates akan menjaga jantung pertahanan La Celeste.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Italia: Donnarumma, Astori, Darmian, Caldara, Montolivo, Marchisio, Conti, Zpinazzola, Insigne, Eder, Belotti.

Uruguay: Muslera, Pereira, Gimenez, Coates, Silva, Rios, Gonzalez, Vecino, Sanchez, Rodriguez, Suani.

0 komentar:

Posting Komentar