Wa


Rabu, 14 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 Antara Costa Rica V Trinidad and Tobago 14 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 Antara Costa Rica V Trinidad and Tobago 14 Jun 2017

  Agen Casino338a - Kosta Rika akan menjalani laga lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONCACAF. Kali ini mereka akan menghadapi tamunya, Trinidad dan Tobago di kandang mereka sendiri pada Rabu (14/06) pagi mulai pukul 09:00 WIB.

Pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung seru. Karena kedua tim sangat membutuhkan poin untuk kepentingan yang berbeda. Kosta Rika membutuhkan poin penuh untuk segera memastikan langkah mereka ke putaran final Piala Dunia. Karena saat ini mereka berhasil menduduki posisi kedua dengan raihan 8 poin. Sementara Trinidad dan Tobago harus meraih poin penuh untuk menjaga peluang mereka lolos, karena saat ini mereka masih menduduki posisi ke-6 atau juru kunci dengan raihan 3 poin.

Pada pertandingan ini Kosta Rika jelas lebih diunggulkan ketimbang Trinidad dan Tobago, karena selain bermain sebagai tuan rumah, mereka juga memiliki catatan yang cukup apik saat tampil di kandang. Hanya saja akhir-akhir ini performa Kosta Rika bisa dibilang menurun, sebab dari lima pertandingan terakhir Kosta Rika belum pernah meraih kemenangan sekali pun. Di pertandingan terakhir mereka juga harus puas bermain imbang 0-0 melawan tamunya, Panama.

Pada pertandingan kali ini Kosta Rika kemungkinan akan mengandalkan Ruiz dan Venegas di lini depan. Sementara untuk lini tengah kemungkinan besar akan dipercayakan kepada Borges dan Azofeifa. Untuk sektor pertahanan akan dimotori oleh Waston.

Di sisi lain, Trinidad dan Tobago harus bermain spartan jika ingin memenangkan pertandingan. Karena selain harus bermain sebagai tim tamu, mereka juga memiliki catatan yang buruk saat bertemu dengan Kosta Rika. Dari lima pertemuan terakhir dengan Kosta Rika, Trinidad dan Tobago selalu menelan kekalahan. Jelang laga kali ini Trinidad and Tobago juga tidak mendapatkan hasil yang baik, karena di pertandingan terakhir mereka harus mengakui keunggulan Amerika Serikat dengan skor 2-0.

Pada pertandingan kali ini Trinidad dan Tobago kemungkinan akan mengandalkan Jones dan Lewis di lini depan. Sementara di lini tengah kemungkinan mereka akan mengandalkan Edward dan Hyland. Untuk sektor pertahanan akan mengandalkan Williams.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Kosta Rika: Navas; Oviedo, Gonzalez, Gamboa, Waston, Acosta, Borges, Azofeifa, Bolanos, Venegas, Ruiz


Trinidad dan Tobago: Williams; Bateau, Cyrus, Williams, Jones, Edwards, Molino, Hyland, George, Lewis, Jones

HDP  : 0 : 1 3/4

O/U : 2 3/4

PREDIKSI SKOR : 3 - 0

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU !! 

0 komentar:

Posting Komentar