Wa


Sabtu, 03 Juni 2017

Zidane Tentukan Siapa Galatico antara dirinya dan Ronaldo

Zidane Tentukan Siapa Galatico antara dirinya dan Ronaldo

Agen Bola Ibcbet - Zinedine Zidane mengatakan Cristiano Ronaldo lebih pantas menyandang gelar sang pemain mega bintang daripada dirinya. Alasannya, karena Ronaldo banyak mencetak gol dalam kariernya daripada Zidane.

Sebelum menjadi pelatih, Zidane pernah bermain membela Real Madrid selama lima tahun dan pernah mengantarkan timnya tersebut menjuarai Liga Champions pada tahun 2002. Dalam partai final menghadapi Bayer Leverkusen waktu itu, Zidane mencetak gol indah ke dalam gawang lawannya tersebut.

Sementara itu Ronaldo juga menjadi pemain penting dalam mengantarkan Real Madrid menjadi juara dua kali dalam tiga musim terakhir. Ketika mengantarkan timnya menjadi juara tahun lalu, Ronaldo mencetak gol penentu untuk mengalahkan Atletico Madrid di partai final di Milan. Dan Ronaldo sekarang telah mengumpulkan 103 gol di Liga Champions--satu-satunya pemain yang mampu mengumpulkan gol sebanyak itu.

Ronaldo bisa menjadi pemain penentu lagi ketika menghadapi Juventus di partai final Liga Champions tahun ini yang akan berlangsung pada 4 Juni mendatang di Cardiff.

Sebelum menjalani pertandingan, Zidane mendapat pertanyaan siapa yang pantas mendapat gelar sang 'galactico' kemudian ia mengakui bahwa Ronaldo adalah pemain yang lebih pantas menyandang sebutan itu.

"Ronaldo pastinya [lebih hebat]. Karena ia banyak mencetak gol dan itu yang paling penting," ucap Zidane jelang pertandingan. 

"Saya sering bermain bagus dan mencetak gol bukan spesialis saya, saya pernah mencetak sejumlah gol penting tapi tak terlalu banyak," sambungnya.

Musim ini, Ronaldo mengumpulkan 40 gol di semua kompetisi dan baru saja mengantarkan timnya menjadi juara La Liga yang pertama kalinya sejak 2012. Gelar juara Liga Champions pastinya akan kian menyempurnakan musim Real Madrid di bawah asuhan Zidane

0 komentar:

Posting Komentar