Wa


Selasa, 06 Juni 2017

Apapun Yang Terjadi,Evra Minta Fans Tetap Mendukung MU

Apapun Yang Terjadi,Evra Minta Fans Tetap Mendukung MU

Agen Bola Ibcbet - Patrice Evra meminta para suporter Manchester United untuk terus memberikan dukungan pada Setan Merah, tak peduli apapun yang terjadi.

United menutup musim lalu dengan menjadi juara Piala Liga dan Liga Europa, serta lolos ke Liga Champions musim depan. Namun mereka hanya finish peringkat enam di liga dan ada banyak kritik terhadap gaya main tim di bawah Jose Mourinho.

Namun demikian Evra, mantan pemain MU yang belum lama ini kembali ke Old Trafford untuk laga testimonial Carrick, meminta para suporter untuk terus memberikan dukungan penuh pada tim kesayangan mereka - yang tengah dalam proses transisi.

"Saya selalu katakan, ini adalah rumah saya dan saya merasa seperti itu. Terima kasih pada semua fans, mereka luar biasa," tutur Evra menurut MUTV.

"Bagi saya, ini seperti mimpi. Seperti saya bilang, saya mencintai Manchester United dan akan selalu seperti itu. Ini bukan cinta palsu."

"Kita harus terus mendukung Manchester United, tak peduli mereka menang atau kalah. Jika anda mencintai United, anda tak seharusnya mengkritik mereka, anda harus mendukung mereka. Ketika pemain bermain buruk, fans takkan mencemoohnya."

0 komentar:

Posting Komentar