Wa


Selasa, 06 Juni 2017

Cristiano Ronaldo Pantas Raih Ballon D'Or

Cristiano Ronaldo Pantas Raih Ballon D'Or

Agen Casino338a - Harus diakui, keberhasilan Real Madrid merengkuh juara Liga Champions ke-12 tidak bisa dilepaskan dari peran besar megabintang mereka, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetak dua gol di laga final, Minggu (4/6) dini hari WIB, untuk membawa Madrid menghantam Juventus 4-1. Kemenangan ini menjadikan Madrid sebagai tim pertama di era Liga Champions yang mampu menjadi juara Eropa secara back-to-back. Sementara Ronaldo keluar sebagai topskor Liga Champions 2016/17 dengan torehan 12 gol.

Presiden Madrid Florentino Perez pun melemparkan sanjungan tinggi kepada Ronaldo. Menurutnya, kontribusi masif Ronaldo tersebut sudah cukup untuk menjadikannya sebagai pemenang Ballon d’Or 2017.

Ya, tidak ada satu pun pemain lain yang layak mendapatkan penghargaan itu selain Cristiano,” kata Perez seperti dikutip Atresmedia.

Jika mampu memenangi Ballon d’Or tahun ini, maka Ronaldo akan menyamai rekor Lionel Messi sebagai pengoleksi Ballon d’Or terbanyak dengan lima gelar. Sebelumnya, Ronaldo telah memenangi penghargaan pemain terbaik dunia itu sebanyak lima kali, yakni 2008, 2013, 2014, dan 2016.

0 komentar:

Posting Komentar