Wa


Jumat, 16 Juni 2017

Morata Sepakat Gabung Manchester United

Morata Sepakat Gabung Manchester United

Agen Bola Tangkas - Tim Setan Merah dan Alvaro Morata dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal untuk pindah ke Old Trafford musim depan.

Morata sempat disebut-sebut akan pindah ke AC Milan. Namun kabar itu menghilang karena ia sempat menyatakan bahagia bermain di Real Madrid.

Namun belakangan ini, striker 24 tahun itu kerap dikaitkan dengan Setan Merah. Kini Morata dikabarkan sudah setuju untuk gabung dengan mantan pelatihnya yakni Jose Mourinho di Old Trafford.

Menurut laporan dari Gianluca Di Marzio, Morata sudah mencapai kesepakatan personal dengan United. Kini manajemen United hanya tinggal bernegosiasi saja dengan pihak Madrid.

Di Marzio juga mengklaim bahwa agen Morata yakni Juanma Lopez sempat menghabiskan waktu selama dua jam di Bernabeu Rabu kemarin untuk mempercepat proses transfer kliennya. Di sisi lain, kubu Los Blancos sendiri bersikukuh tidak akan mau melepas Morata kecuali MU mau membayar 90 juta Euro.

Meski demikian, dengan adanya niatan dari Morata sendiri untuk pindah ke Old Trafford, MU sendiri cukup yakin Madrid akan bersedia menurunkan harga jualnya.

Morata kembali ke Madrid musim panas kemarin. Ia dibeli dari Juventus dengan bandrol sebesar 30 juta Euro

0 komentar:

Posting Komentar