Wa


Jumat, 09 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 Antara Belanda Vs Luksemburg 10 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 Antara Belanda Vs Luksemburg 10 Jun 2017

  Agen Bola Ibcbet - Timnas Belanda bertekad untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan saat menjamu Luksemburg di Feyenoord Stadium pada hari Sabtu (10/6) dini hari nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Timnas Belanda mengalami hasil buruk selama beberapa tahun terakhir. Pada Euro 2016 yang lalu mereka gagal menembus babak kualifikasi sehingga mereka tidak bisa bermain di putaran final di Prancis. Buruknya performa mereka juga berlanjut di Kualifikasi Piala Dunia 2018, di mana sejauh ini mereka menempati posisi 4 di Grup A.

Buruknya performa Die Oranje membuat KNVB memutuskan untuk memecat Danny Blind sebagai pelatih dan menunjuk Fred Grim sebagai caretaker. Di bawah tangan Grim, performa Arjen Robben dkk mulai mengalami peningkatan di mana mereka mengalahkan Maroko dengan skor 1-2 dan mengalahkan Pantai Gading dengan skor telak 5-0 baru-baru ini. Untuk itu mereka hanya perlu melanjutkan performa ini pada laga akhir pekan nanti.

Lawan yang akan mereka hadapi di partai ke enam kualifikasi Piala Dunia 2018 adalah Luksemburg. Luksemburg sendiri bisa dikatakan sebagai tim lemah Eropa, di mana mereka saat ini berstatus sebagai juru kunci di Grup A, setelah hanya mampu meraih 1 poin dari 5 pertandingan kualifikasi yang terdahulu.

Timnas Belanda sendiri diprediksi akan tampil menggila kontra Luksemburg. Hal ini mengacu pada rekor pertemuan kedua tim, di mana Die Oranje selalu menang di lima pertemuan terakhir mereka kontra Luksemburg, sehingga mereka diprediksi bisa meraih tiga poin pada laga ini.

Pada pertandingan ini, Fred Grim dikabarkan tidak memiliki maslaah cedera yang berarti. Ia diprediksi akan memainkan tim terbaiknya demi meraih kemenangan pada laga ini.

Grim sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1, di mana ia akan kembali menjajal Vincent Jaansen sebagai ujung tombak. Janssen nantinya akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Memphis Depay, Davy Klaasen, dan Arjen Robben untuk membantu serangan, sementara Wesley Sneijder dan Kevin Strootman akan bertugas untuk mengatur aliran bola Die Oranje pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Luc Holtz dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Oleh karenanya ia bisa memainkan seluruh punggawanya pada laga tandang mereka ke Belanda nanti.

Holtz sendiri kemungkinan akan bermain pragmatis pada laga ini. Dengan skema 5-4-1, ia kemungkinan akan memasang tiga bek tengah Ernes Mahmutovic, Maxime Chanot dan Kevin Malget untuk melindungi Ralph Schon selaku penjaga gawang mereka. Di sektor sayap, Mario Mutsch dan Florian Bohnert akan membantu David Turpel selaku juru gedor mereka pada laga ini.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Belanda (4-2-3-1): Cillessen; Tete, Blind, Indi, Veltman; Strootman, Sneijder; Depay, Klaasen, Robben; Janssen

Luksemburg (5-4-1): Schon; Da Mota, Mahmutovic, Chanot, Malget, Jans; Mutsch, Phillips, Bensi, Bohnert; Turpel

HDP : 0 : 3 1/4

O/U : 4 1/4

PREDIKSI SKOR :  4 - 1 ( OVER )

UTAMAKAN PERDIKSI SENDIRI YA BOSS ! 

0 komentar:

Posting Komentar