Wa


Kamis, 08 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Brazil VS Argentina 09 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Brazil VS Argentina 09 Juni 2017

Agen Bola SbobetSebuah laga panas akan tersaji di Australia dalam waktu dekat. Dua tim raksasa Amerika Selatan, Brasil dan Argentina akan saling beradu kemampuan di Melbourne Cricket Ground pada hari Jumat (9/6) sore nanti.

Laga yang digelar di Australia ini merupakan laga persahabatan. Kedua raksasa Amerika Selatan ini memanfaatkan jeda internasional kali ini dengan mengadakan uji coba di Australia, di mana Brasil akan menghadapi Australia sementara Argentina akan menghadapi Singapura setelah kedua tim bertarung. Oleh karenanya laga ini akan menjadi laga pemanasan yang bagus untuk kedua tim.

Meski sama-sama berstatus sebagai raksasa Amerika Selatan, namun nasib Brasil dan Argentina sangat berbeda di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL. Brasil sendiri sudah memastikan diri lolos ke Rusia usai meraih 33 poin di klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.

Sementara Argentina statusnya masih di ujung tanduk, mengingat di sisa 4 pertandingan kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL, mereka berada di posisi 5. Mereka hanya terpaut 2 poin saja dari posisi 6. Alhasil AFA selaku federasi sepakbola Argentina memecat Edgardo Bauza dan baru-baru ini mereka resmi mengumumkan bahwa Jorge Sampaoli menjadi pelatih anyar mereka.

Nama Sampaoli sendiri merupakan nama pelatih yang disegani di Amerika Selatan. Sebelum membesut Sevilla musim lalu, ia sempat empat tahun membesut Timnas Chile. Di bawah tangan dingin Sampaoli, La Roja tampil trengginas di Amerika Selatan di mana mereka sukses meraih gelar Copa America dan Copa America Centenario. Untuk itu ada ekspektasi yang besar bagi Sampaoli untuk memperbaiki performa Tim Tango sebelum pertandingan Kualifikasi berikutnya yang dijadwalkan digelar bulan Agustus mendatang.

Secara umum Brasil masih mendominasi rekor pertemuan kedua tim. La Seleccao tercatat memenangkan 5 dari 7 pertemuan terakhir mereka kontra Argentina, di mana terakhir kali mereka membabat Lionel Messi dkk dnegan skor 3-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL bulan November silam. Untuk itu ada tugas berat bagi Sampaoli untuk mematahkan dominasi Brasil pada pertandingan nanti.

Jelang laga uji coba ini, Sampaoli nampaknya akan melakukan sejumlah eksperimen. Hal ini dikarenakan ia memanggi beberapa nama yang jarang dipanggil sebelumnya, seperti Mauro Icardi dan Manuel Lanzini. Selain itu Sampaoli nampaknya akan memarkir sejumlah pemain seperti Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain yang baru saja melakoni partai final Liga Champions.

Sampaoli sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-2-3-1 dengan menjajal Mauro Icardi sebagai juru gedornya. Icardi nantinya akan dibantu oleh tiga gelandang serang yaitu Angel Di Maria, Manuel Lanzini dan juga sang kapten, Lionel Messi. Di lini tengah, Lucas Biglia dan Ever Banega akan bertugas mengatur aliran bola La Albiceleste, sementara Sergio Romero kemungkinan akan kembali bertugas di bawah mistar gawang Argentina.

Di kubu lainnya, Tite dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti jelang laga ini. Seluruh punggawanya diperkirakan bisa tampil pada laga ini untuk menghadapi Argentina.

Mengingat laga ini tidak memiliki signifikansi tertentu, maka Tite kemungkinan besar akan melakukan beberapa eksperimen pada laga ini. Dengan skema 4-1-4-1 Gabriel Jesus kemungkinan besar akan diplot sebagai juru gedor pada laga ini, di mana Philippe Coutinho dan Willian akan membantu serangan dari sektor sayap. Di lini pertahanan, Gil kemungkinan akan diduetkan dengan Thiago Silva sementara posisi penjaga gawang kemungkinan akan diisi oleh Weverton.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Brasil (4-1-4-1): Weverton; Luis, Gil, Silva, Fagner; Fernandinho; Coutinho, Augusto, Paulinho, Willian; Jesus

Argentina (4-2-3-1): Romero; Tagliafico, Mammana, Otamendi, Mercado; Biglia, Banega; Di Maria, Lanzini, Messi; Icardi

HDP : 0 : 0

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 1 - 2

Utamakan Prediksi Sendiri ya boss !  

0 komentar:

Posting Komentar