Wa


Jumat, 02 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Antara Mitra Kukar V PS TNI 02 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Antara Mitra Kukar V PS TNI 02 Jun 2017

Agen Bola Tangkas - Pekan ke-9 Liga 1 akan dibuka dengan pertandingan yang mempertemukan antara Mitra Kukar vs PS TNI di Stadion Aji Imbut, Kutai Kartanegara, Jum’at (02/06) malam WIB. Pertandingan ini dipastikan bakal berlangsung seru dan menegangkan. Karena saat ini kedua tim sama-sama butuh poin demi memperbaiki peringkat di klasemen. Karena saat ini Mitra Kukar masih menduduki posisi ke-8 di klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 12 poin. Sementara PS TNI berada di posisi ke-3 dengan raihan 15 poin.

Bermain di stadium sendiri, kemenangan tentunya adalah harga mati bagi Mitra Kukar. Mereka juga tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri. Hanya saja jelang pertandingan kali ini mereka tidak mendapatkan modal yang bagus di pertandingan terakhir, setelah kalah 2-0 dari Arema FC. Tentunya tim Naga Mekes harus bangkit pada pertandingan ini jika tidak ingin terus terpuruk.

Pada pertandingan nanti Mitra Kukar akan tetap mengandalkan Mohammed Sissoko di lini tengah. Sementara di lini depan mereka akan mengandalkan Marclei Santos. Ini juga akan menjadi ajang pembuktian bagi Marclei. Karena di pertandingan terakhir ia terlihat tak berdaya di depan gawang tim lawan. Oleh sebab itu, dia harus segera menunjukkan permainan terbaiknya jika tidak ingin didepak oleh Mitra Kukar.

Di sisi lain, PS TNI juga kemungkinanan akan menargetkan poin penuh pada pertandingan nanti. Karena tim asuhan Ivan Kolev itu memiliki catatan laga tandang yang cukup baik. Jelang pertandingan kali ini The Army juga memiliki modal yang cukup baik setelah di pertandingan terakhir mereka berhasil mengalahkan Persela Lamongan dengan skor telak 3-2. Tentunya kemenangan ini akan meningkatkan mental bertanding Teguh Amiruddin dkk.

Pada pertandingan kali ini, PS TNI kemungkinan akan mengandalkan Safri Irfandi di lini tengah dan Jorge Nunez di lini depan. Penampilan Nunez dalam beberapa pekan terakhir memang memuaskan, bahkan striker impor itu mampu mencetak 1 gol di pertandingan terakhirnya.

Secara head to head Mitra Kukar unggul jauh dari PS TNI. Dari 3 pertemuan terakhir kedua tim, Mitra Kukar berhasil menyapu bersih dengan kemenangan. Namun head to head tak bisa menjadi patokan, karena PS TNI sudah berbenah pada musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Mitra Kukar: Riki Pambudi; Muhammad Rizky Ramadhan, Jorge Gotor, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika, Bayu Pradana, Anindito Wahyu, Mohamed Sissoko, Septian David Maulana, Yogi Rahadian, Marclei Santos.

PS TNI: Teguh Amiruddin; Ganjar Mukti, Kasim Slamat, Facundo Talin, Agil Munawar, Roni Sugeng, Erwin Ramdani, Safri Irfandi, Jorge Nunez, Gustur Cahyo.

0 komentar:

Posting Komentar