Wa


Kamis, 08 Juni 2017

Laporan Pertandingan Italy V Uruguay, Tadi Malam

Laporan Pertandingan Italy V Uruguay, Tadi Malam

Agen Bola Tangkas - Italia mendapat hasil bagus dengan menang tiga gol tanpa balas kala menghadapi Uruguay dalam laga persahabatan internasional yang digelar di Allianz Riviera, Nice, Kamis (8/6) dini hari WIB.

Berbeda dengan laga kontra San Marino pekan lalu, kali ini allenatore Giampiero Ventura memilih menurunkan skuat terbaik yang dimilikinya, termasuk duet bek yang baru membela Juventus di final Liga Champions, Andrea Barzagli dan Leonardo Bonucci.

Menekan sejak awal laga, Italia sudah berhasil unggul di menit ketujuh setelah bek Uruguay asal Atletico Madrid, Jose Gimenez melakukan gol bunuh diri ketika berusaha menghalau bola dari penguasaan Andrea Belotti.

Di menit 18, Italia mendapat pukulan telak setelah gelandang Claudio Marchisio terlihat kesakitan sebelum akhirnya harus digantikan Riccardo Montolivo.

Kedua tim saling bertukar serangan di paruh pertama ini. Sayang tak ada gol tambahan yang tercipta hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, pasukan Gli Azzurri belum mau berhenti memberikan tekanan ke pertahanan Uruguay. Beruntung Fernando Muslera di bawah mistar tampil cukup gemilang.

Gol kedua Italia pun lahir di menit 82. Sebuah kesalahan Muslera yang maju meninggalkan sarangnya berhasil dimanfaatkan Manolo Gabbiadini untuk mencuri bola.

Bomber asal Southampton itu pun kemudian melepas tendangan ke muka gawang yang diteruskan dengan sundulan Eder ke gawang Uruguay.

Di masa injury, Italia mendapat hadiah penalti setelah Stephan El Shaarawy dijatuhkan Gimenez di kotak terlarang. Daniele De Rossi yang bertindak sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 3-0 pun bertahan hingga laga usai.

0 komentar:

Posting Komentar