Wa


Rabu, 14 Juni 2017

Laporan Pertandingan Antara Prancis V Inggris 14 Jun

Laporan Pertandingan Antara Prancis V Inggris 14 Jun

Agen Bola Ibcbet - Prancis sukses memenangi laga persahabatan kontra tim kuat Eropa lainnya, Inggris dengan skor tipis 3-2 di Stade de France, Saint Denis, Rabu (14/6) dini hari WIB.

Tiga gol Les Bleus masing-masing disumbang oleh Samuel Umtiti, Djibril Sidibe dan Ousmane Dembele. Sementara dua gol The Three Lions diborong bomber yang di laga ini bertindak sebagai kapten, Harry Kane.

Meski berstatus sebagai laga persahabatan, tapi tensi tinggi sudah mewarnai pertandingan ini sejak menit pertama. Gol pembuka pun sudah lahir kala laga baru berjalan sembilan menit.

Adalah Kane yang menjadi aktornya. Kerja sama apik antara Raheem Sterling dan Ryan Bertrand sukses diakhiri Kane menjadi gol lewat sontekan dari jarak dekat.

Tersengat dengan gol ini, Prancis mencoba langsung membalas. Gol penyama kedudukan pun lahir di menit 22 lewat Umtiti memanfaatkan bola rebound. Skor kini sama kuat 1-1.

Menjelang babak pertama berakhir, Prancis berhasil membalikkan skor menjadi 2-1. Usaha Dembele masih mampu dimentahkan oleh penjaga gawang Tom Heaton, tapi bola rebound sukses dicocor Umtiti menjadi gol. Skor ini pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, pelatih Inggris, Gareth Southgate memasukkan dua pemain sekaligus, yakni kiper Jack Butland yang menggantikan Heaton serta Kyle Walker yang berganti tempat dengan Bertrand.

Hanya beberapa saat setelah kick-off babak kedua, Inggris mendapat hadiah penalti setelah Dele Alli dijatuhkan Raphael Varane di kotak terlarang. Varane pun mendapat kartu merah dari wasit atas pelanggaran ini.

Kane yang maju sebagai algojo sukses menaklukkan kiper Prancis yang juga rekan setimnya di Tottenham Hotspur, Hugo Lloris. Skor kini menjadi kembali imbang 2-2.

Dua pemain muda Prancis, Dembele dan Kylian Mbappe benar-benar merepotkan pertahanan Inggris yang digalang Phil Jones dan Gary Cahill.

Aksi kedua pemain ini pun menghasilkan gol ketiga Prancis di menit 78. Menerima umpan Mbappe, Dembele melakukan sekali kontrol sebelum melepas tembakan yang gagal dihadang Butland menjadi gol. Skor 3-2 pun bertahan hingga laga usai.

0 komentar:

Posting Komentar