Wa

Senin, 05 Juni 2017

Buffon Tetap Tegar Terima Kekalahan Final UCL 2016-17

Buffon Tetap Tegar Terima Kekalahan Final UCL 2016-17

Agen Casino338a - Gianluigi Buffon barangkali menjadi pemain Juventus yang paling kecewa setelah timnya dihajar Real Madrid 4-1 di final Liga Champions, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Pasalnya, itu adalah kekalahan ketiganya di partai puncak Liga Champions setelah mengalami hal serupa di final 2002/03 melawan AC Milan dan final 2014/15 kontra Barcelona. Di musim ini, kekalahan tersebut terasa lebih menyakitkan karena gawangnya jebol empat kali. Buffon pun berusaha tegar menghadapi kesialan beruntun ini. 

Tentu saja kami kecewa. Kami bermain sangat bagus di babak pertama. Saya tidak bisa menjelaskan mengapa kami lalu bermain sangat buruk di babak kedua. Real Madrid pantas juara, mereka menunjukkan kelas dan sikap yang tepat di laga seperti ini,” kata Buffon kepada UEFA.com.



Di usia yang hampir menginjak kepala empat, Buffon terus dikejar waktu untuk bisa memenangi gelar Liga Champions sebelum pensiun. Namun, ia menolak menyerah dan optimistis bisa menebus kegagalannya ini di musim 2017/18.

Saya masih punya kontrak satu tahun lagi di sini. Itu artinya, saya masih punya satu kesempatan lagi untuk memenangi Liga Champions. Tentu saja di musim depan akan terasa lebih sulit,” kata Buffon seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Kami seharusnya bisa melakukan sesuatu yang luar biasa di musim ini [meraih treble]. Sayang, kami gagal mewujudkannya,” imbuh kiper pemenang delapan Scudetto dan satu Piala Dunia ini.

0 komentar:

Posting Komentar