Wa


Selasa, 13 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Kualifiakasi PD Antara Qatar V Korea Selatan 14 Jun

Prediksi Pertandingan Kualifiakasi PD Antara Qatar V Korea Selatan 14 Jun

Agen Bola Ibcbet - Satu hari lagi dua klub Asia akan menjalani debutnya dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia. Kedua negara itu adalah Qatar dan Korea Selatan. Dalam kesempatan ini Qatar yang bertindak sebagai tuan rumah, akan menjamu Korea Selatan di Jassim Bin Hamad Stadium, Rabu dini hari nanti.

Di Asia Qatar bukanlah termasuk klub besar yang sering tampil di kancah internasional. Meski begitu, Qatar adalah negara Timur Tengah yang cukup fanatik terhapap sepakbola. Meski jarang dijagokan, Qatar adalah kesebelasan yang tidak segan-segan untuk memberikan perlawanan pada tim-tim besar, termasuk Korea Selatan.

Tampil melawan Korea Selatan, Qatar siap memberikan perlawanan. Pada pertemuan sebelumnya Qatar sedikit bisa meredam serangan Korsel, meskipun mereka kebobolan tiga gol di laga tersebut. Hasil ini terbilang cukup baik, jika dibandingkan dengan skor di pertandingan pada tahun 2012 silam, yang saat itu berakhir dengan skior 4-1.

Sementara itu, kemenangan 1-0 Korsel atas Syria pada pertandingan terakhir mereka bisa jadi modal bagi negara gingseng tersebut di laga ini nanti. Hasil pertandingan itu sendiri telah menaikkan posisi Korsel ke urutan kedua klasemen grup.  

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Qatar: Saad Al Sheeb; Ibrahim MajidBo, Ualem Khoukhi, Pedro Miguel Correia, Yasser Aboubaker Essa; Rodrigo Barbosa Tabata, Ahmed El Sayed, Luiz Ceará, Hassan Khalid; Sebastián Soria, Akram Afif.

Korea Selatan: Seung-Gyu Kim; Chang-Soo Kim , Joo-Ho Park, Ki-Hee Kim, Hyun-Soo Jang; Sung-Yeung Ki, Tae-Hee Nam, Ja-Cheol Koo, Heung-Min Son; Dong-Won Ji, Jung-Hyub Lee.

HDP : 3/4 : 0

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 0 - 4 

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU !  

0 komentar:

Posting Komentar