Wa


Selasa, 27 Juni 2017

Selangkah Lagi Matic Resmi Ke MU

Selangkah Lagi Matic Resmi Ke MU

Agen Casino338a - Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea terkait harga transfer Nemanja Matic.

Sebagaimana dilaporkan media setempat, Matic akan dilepas Chelsea dengan harga £40 juta dan gelandang Serbia itu dijadwalkan bakal menjalani tes medis di United pada Rabu (28/6) esok.

Matic pun semakin dekat dengan reuninya bersama Jose Mourinho, eks manajernya di Chelsea yang kini melatih United. Mourinho adalah orang yang berjasa membawa Matic ke Chelsea dari Benfica pada Januari 2014. Ia kemudian berhasil merebut dua titel Liga Primer Inggris di musim 2014/15 dan 2016/17.

Nantinya, Matic diharapkan bisa menjadi pengganti jangka panjang bagi Michael Carrick, gelandang bertahan veteran United yang sebulan lagi akan berusia 36 tahun.

Matic, 28 tahun, diyakini akan mendapat gaji yang lebih tinggi di United ketimbang di Chelsea yang mencapai £90 ribu per pekan.

Jika transfer ini sudah tuntas, maka Matic akan menjadi rekrutan kedua United di musim panas ini setelah bek sentral Victor Lindelof yang didatangkan senilai £31 juta dari Benfica.

0 komentar:

Posting Komentar