Wa


Jumat, 23 Juni 2017

Kemenangan Yang Mahal Bagi Portugal

Kemenangan Yang Mahal Bagi Portugal

Agen Casino338a - Kemenangan yang diraih oleh Portugal atas Rusia di Piala Konfederasi rupanya harus dibayar dengan mahal. Pasalnya, Portugal dipastikan harus kehilangan Raphael Guerreiro karena mengalami cedera.

Portugal menang dengan skor 1-0 dari Rusia yang bertindak sebagai tuan rumah Piala Konfederasi 2017 pada Rabu (21/5) malam. Gol tunggal kemenangan Selecao pada laga kedua Grup A ini dicetak oleh kaptennya, Cristiano Ronaldo pada menit ke-8.

Sayangnya, kemenangan Portugal diwarnai oleh cedera yang dialami Guerreiro. Pemain asal klub Borussia Dortmund harus keluar lapangan pada menit ke-65 karena cedera. Saat beranjak keluar lapangan Guerreiro harus dibantu tim medis untuk bisa berjalan.

"Saya mengalami patah tulang, tapi itu terjadi tiga bulan yang lalu. Untungnya, saya tidak mengalami patah tulang lagi, di tempat di mana saya pernah merasa sakit," buka Guerreiro.

"Tapi saya tidak bisa meletakkan kaki saya di lantai atau menggerakannya," sambungnya seperti ditulis di Instagram, yang kemudian ia hapus.

Meskipun dipastikan tidak bisa lagi membela Portugal di Piala Konfederasi, pemain berusia 23 tahun tetap akan memberikan dukungan pada rekan-rekannya. Ia akan tetap berada di Rusia dan menjadi bagian dari tim serta memberi dukungan moril pada perjuangan Ronaldo dan kolega.

"Saya akan tetap berada di sini untuk memberi dukungan kepada rekan satu tim saya selama sisa kompetisi," tutup pemain asal Borrusia Dortmund ini.

0 komentar:

Posting Komentar