Wa


Sabtu, 10 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 : German V San Marino 11 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Kualifikasi PD 2018 : German V San Marino 11 Juni 2017

Agen Casino338a - Setelah libur selama tiga bulan, pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa akan kembali digelar akhir pekan nanti. Di Grup C, Sang Juara Dunia Jerman akan berhadapan dengan San Marino di Nurnberg Stadium pada hari Minggu (11/6) dini hari nanti.

Sebagai juara bertahan, penampilan Jerman di kualifikasi Piala Dunia 2018 ini bisa dikatakan sempurna. Mereka meraih lima kemenangan di lima laga pertama babak kualifikasi sehingga mereka kokoh berada di puncak klasemen Grup C dengan raihan 15 poin. Untuk itu mereka bertekad untuk melanjutkan aksi baik ini pada akhir pekan nanti.

Sebagai juara Piala Dunia 2014, Jerman akan berkompetisi di ajang Piala Konfederasi pada tengah bulan nanti. Pelatih Joachim Loew secara mengejutkan memanggil pemain-pemain muda Jerman untuk berpartisipasi di Piala Konfederasi nanti, sehingga jeda Internasional kali ini dimanfaatkan Loew untuk mempersiapkan para anak-anak muda ini di pentas Piala Konfederasi nanti.

Sejauh ini bisa dikatakan para pemain muda Jerman belum cukup menjanjikan. Pada uji coba kontra Timnas Denmark beberapa hari yang lalu, mereka gagal meraih kemenangan saat ditahan imbang 1-1. Laga uji coba itu seharusnya menjadi pelajaran yang berharga bagi Loew untuk mengevaluasi kekurangan timnya dan menerapkan evaluasinya pada laga kontra San Marino nanti.

San Marino sendiri bisa dikatakan lawan yang tepat untuk mematangkan persiapan Jerman jelang laga konfederasi. San Marino sendiri kerap disebut sebagai salah satu tim lemah Eropa, di mana mereka berstatus sebagai juru kunci grup C setelah menelan lima kekalahan beruntun di partai kualifikasi ini. Untuk itu Loew bisa mencoba mengeksplorasi sejumlah taktiknya pada laga ini.

Pada laga ini, Joachim Loew dikabarkan tidak memiliki masalah cedera yang berarti pada timnya. Ia bisa menurunkan tim muda terbaiknya untuk menghadapi San Marino pada laga ini.

Loew sendiri diprediksi akan kembali mencoba skema 3-4-1-2 di mana ia kemungkinan akan menempatkan Julian Draxler sebagai playmaker di belakang dua striker Timo Werner dan Lars Stindl. Di lini tengah Leon Goretzka dan Emre Can kemungkinan akan bertugas untuk menyeimbangkan aliran bola Der Panzer, sementara Marc Andre Ter Stegen akan kembali di plot di bawah mistar gawang Jerman.

Di kubu tim tamu, pelatih Piereangelo Manzaroli juga dikabarkan tidak memiliki masalah cedera berarti jelang laga ini. Untuk itu ia bisa menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapi Jerman.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Jerman (3-4-1-2): Ter Stegen; Mustafi, Rudiger, Sule; Hector, Can, Goretzka, Kimmich; Draxler; Werner, Stindl

San Marino (4-4-1-1): SImoncini; Brolli, Biordi, Cevoli, Cesarini; Vitaioli, Golinucci, Cervellini, Hirsch; Tosi; Rinaldi

HDP : 0 : 7 1/2

O/U : 7 3/4

PREDIKSI SKOR : ( GERMAN WIN )

UTAMAKN PREDIKSI SENDIRI YA BOSS !

0 komentar:

Posting Komentar