Wa


Minggu, 25 Juni 2017

Mou Memikat Alvaro Morata ?

Mou Memikat Alvaro Morata ?

Agen Bola Ibcbet - Manchester United tengah terlibat pembicaraan untuk menyelesaikan transfer Alvaro Morata, yang belum lama ini disebut tak mempedulikan permohonan Zinedine Zidane agar dirinya bertahan di Real Madrid.

Pemain Spanyol sudah lama dikaitkan dengan kabar meninggalkan Santiago Bernabeu di musim panas, dan kini ia santer disebut akan segera mendarat di Old Trafford.

Tim Setan Merah perlu memperkuat diri di lini depan menyusul kepergian Zlatan Ibrahimovic, dan Morata melakukan semua upaya yang ia bisa untuk memastikan hal tersebut.

Marca mengklaim bos Los Blancos, Zidane, sudah coba mempertahankan pemain 24 tahun usai ia menunjukkan performa apik musim lalu, namun upaya itu menemui kegagalan.

Jose Mourinho disebut sudah sukses memikat Morata dengan memberinya jaminan peran kunci di United musim depan, sesuatu yang tak bisa ia dapatkan di Real.

Morata memulai karirnya bersama tim Spanyol sebelum menghabiskan dua musim di Juventus, di mana ia tampil impresif dan bermain reguler, memaksa Real merekrutnya kembali di musim panas lalu.

Namun demikian, ia kemudian hanya jadi pelapis di tim asuhan Zidane, dan kini sudah memutuskan untuk menjajal peruntungan di Old Trafford

0 komentar:

Posting Komentar