Wa


Senin, 12 Juni 2017

Buffon Inginkan Juventus Rekrut Donnarumma

Buffon Inginkan Juventus Rekrut Donnarumma

Agen Bola Ibcbet - Gianluigi Buffon menyarankan agar Juventus bergerak dan merekrut Gianluigi Donnarumma dari AC Milan mengingat dirinya segera memasuki masa pensiun.

Kontrak sang kiper veteran Italia berusia 39 tahun akan habis pada akhir 2018 nanti dan gelaran Piala Dunia di Rusia bakal menjadi perjalanan terakhir dalam kariernya.

Berbicara soal masa depan, Buffon siap menyambut tantangan baru di sektor penjaga gawang Juventus yang belakangan dihubungkan dengan Donnarumma serta Wojciech Szczesny.

"Bagi saya, mereka tampak seperti pilihan yang tepat," ungkapnya kepada reporter jelang membela Italia dalam lanjutan kualifikasi kontra Liechtenstein.

"Saya selalu percaya ada sosok yang memiliki pemahaman yang sama. Dan benar bagi Juve apabila merekrut pemain sepertinya, juga demikian dengan tim nasional yang dalam kasus ini saya berbicara soal Gigio Donnarumma.

"Karena pada akhirnya Anda harus melakukan perkembangan berdasarkan kepantasan dan selalu saya katakan sebagai pelatih harus memilih formasi yang pas untuk menang. Ini berarti bagi saya itu adalah insentif besar, karena saya tahu sekali pun berusia 39 atau 40 tahun apabila ingin menjaga prestise, peran tertentu maka saya harus bekerja keras."

"Hari saat saya tak lagi ingin bekerja keras maka saya hanya akan berada di rumah, karena kiper-kiper seperti Szczesny, Donnarumma atau [Alex] Meret akan tampil reguler. Mereka menjadi pilihan utama dan itu memang karena kelayakan mereka bukan bantuan dari siapa pun."

"Saya bukan sosok abadi dan tak pernah berpikir seperti itu," lanjut Buffon. "Saya pikir tim, juga demikian dengan Juventus dan timnas memang benar punya rencana pada setiap individu."

"Sudah saya katakan sebelumnya bahwa saya tak ingin menjadi pelatih, mungkin pelatih timnas akan lebih melegakan dalam sehari-hari. Ketika saya pensiun, saya ingin beristirahat sejenak karena perjalanan karier saya sudah begitu panjang dan intensif."

0 komentar:

Posting Komentar