Wa


Kamis, 08 Juni 2017

Massimiliano Allegri Latih Juventus Sampai 2020

Massimiliano Allegri Latih Juventus Sampai 2020

Agen Casino338a - Massimiliano Allegri telah resmi menandatangani kesepakatan baru sebagai arsitek Juventus sampai musim panas 2020, demikian dikonfirmasikan klub.

Terlepas dari kekalahan telak I Bianconeri 4-1 versus Real Madrid di final Liga Champions, petinggi Juve tetap menilai kinerja Allegri memuaskan setelah ia selalu mempersembahkan dwigelar domestik Serie A dan Coppa Italia dalam tiga musim kepemimpinannya di Turin sejauh ini.

Adapun partai puncak UCL musim ini adalah yang kedua dilakoni Si Nyonya dalam tiga tahun meski mereka harus puas dengan medali runner-up di dua kesempatan tersebut.

Tingginya kepercayaan klub pada eks bos AC Milan ini terlihat dari pemberian ekstensi kontrak hingga 2020, setahun lebih panjang daripada kabar yang sebelumnya beredar luas di media.

"Juventus senang dapat mengumumkan bahwa Massimiliano Allegri telah menandatangani perpanjangan kontrak di klub sampai 2020," demikian rilis media setempat.

"Kesepakatan hari ini memperpanjang hubungan kerja yang telah membawa Bianconeri mengonsolidasi posisi mereka sebagai tim top Italia dan juga berevolusi menjadi salah satu kekuatan utama sepakbola Eropa."

"Terlepas dari kekalahan di final Liga Champions akhir pekan lalu di Cardiff, tak terbantahkan Allegri telah mentransformasi klub menjadi pemain signifikan di benua Eropa. Dua final UCL dalam tiga tahun dan peringkat kelima di ranking UEFA adalah penegasan untuk hal ini."

“Berdampingan, Juventus dan Allegri telah menciptakan sejarah dan legenda. Sekarang saatnya untuk membuat langkah maju berikutnya bersama-sama."

0 komentar:

Posting Komentar