Wa


Sabtu, 03 Juni 2017

Legenda Juventus Tak Percaya Timnya Terkena Kutukan

Legenda Juventus Tak Percaya Timnya Terkena Kutukan

Agen Bola Tangkas - Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, percaya bahwa klubnya tak terkena kutukan dan bisa menghapus kegagalan mereka di final-final sebelumnya dan menjuarai Liga Champions.

Raksasa Serie A terakhir kali memenangkan kompetisi di 1996, namun sejak saat itu mereka selalu kalah di empat partai puncak yang mereka mainkan.

Del Piero turun sebagai starter ketika tim menang Ajax, namun kalah dua tahun berselang di final melawan AC Milan di 2003. Juventus kalah lagi di final ketika bertemu Barcelona di Berlin pada 2015 silam dengan skor 1-3.

Meski demikian, Del Piero tak yakin bahwa Juventus adalah tim yang dikutuk di Liga Champions, jelang duel melawan Real Madrid akhir pekan ini.

"Kutukan tak ada untuk para pemain, atau siapapun yang bermain di lapangan. Di Berlin, semua orang kecewa, kalah di final lewat adu penalti atau gol di menit-menit akhir, tidak ada yang berpikir soal itu. Sekarang, anda hanya berharap kemenangan dan semoga itu terjadi," tutur Del Piero kepada media setempat

Del Piero membandingkan Juventus sekarang dengan tim yang kalah dari Barcelona di final melawan Barca dua tahun silam.

"Menurut saya, mereka tidak lebih kuat atau lebih lemah. Juventus memiliki gelandang di level yang sama dengan Barcelona, dengan Pirlo, Vidal, Marchisio, dan Pogba," lanjutnya.

"Yang terpenting adalah kedewasaan, bagaimana mereka menyadari kekuatan mereka dan menggunakannya di atas lapangan. Saya kira Juve sekarang sudah lebih dewasa. Mereka bermain dengan gaya yang amat Eropa. Dan Real, saya kira mereka tak lebih inferior dari Barcelona."

0 komentar:

Posting Komentar