Wa


Kamis, 01 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan antara Togo VS Nigeria 02 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan antara Togo VS Nigeria 02 Jun 2017

 

Agen Casino338a - Liga persahabatan akan terselenggara pada 2 Juni, Togo akan menjamu tim elang super julukan Nigeria. Menurut catatan kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya baik di kualifikasi Piala Afrika maupun kualifikasi Piala Dunia, baiknya kita simak ulasan prediksinya untuk menjadi preferensi para pembaca.

Togo termasuk tim underdog di kawasan Afrika mereka selalu gagal di kualifikasi grup Piala Afrika, semenjak Emanuel Adebayor pensiun dini Togo semakin terpuruk. Ini akibat terlalu ketergantungan dengan Adebayor sehingga ketika pemain bintang itu pensiun mereka kehilangan sosok yang berpengaruh, celakanya ini tidak didukung regenerasi yang baik. Hal ini membuat belum ada pengganti sosok Adebayor di timnas Togo.

Namun bermacam-macam strategi sudah disiapkan oleh sang pelatih guna memberikan kemenangan kepada publik Togo, kemungkinan pelatih akan menyiapkan taktik sedikit bertahan. Karena untuk mengantisipasi serangan yang akan membombardir lini pertahanan mereka, memperkuat pertahanan bukan berarti tidak tampil impresif Karena serangan balik soap dilancarkan oleh Togo.

Dari kubu Nigeria, mereka Alan memberi pelajaran bagaimana menjadi tim kuat di kawasan Afrika kepada Togo. Dengan rasa percaya diri yang tinggi Nigeria bersiap mengalahkan tim tuan rumah, mempermalukan Togo di depan publik sendiri menjadi target pasti dari tim yang berjuluk elang super ini.
Untuk itu pelatih hanya akan menurunkan pemain yang berkondisi fit saja guna menunjang permainan yang baik.

Menyerang dari menit awal akan diterapkan pelatih kepada para pemainnya untuk memastikan kemenangan dari awal laga, para pemain pun ingin menerapkan hal tersebut karena tidak ingin mengecewakan para pendukung serta mempertahankan gengsi sebagai salah satu tim kuat dikawasan Afrika. Motivasi berlebih akan mempengaruhi Victor Moses dan kawan kawan karena energi positif yang dibawa para pemain dari klub tempat mereka bermain.

Laga persahabatan ini akan berlangsung seru, Togo akan coba meredam serangan tim elang super dari menit awal. Mengandalkan taktik serangan balik Togo akan mencoba mencuri gol, kemenangan atas Nigeria akan menjadi prestasi tersendiri bagi mereka. Pihak Nigeria tidak akan membiarkan kekalahan menghampiri mereka, oleh karena itu terus menyerang akan menjadi senjata untuk mengalahkan Togo.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Togo: N. Djehani, M. Amevor, K. Dadzie, N. Kossivi, S. Ouro-Akoriko, S. Akakpo, M. Dossevi, D. Kokou, A. Romao, C. Abraw, S. Gakpe

Nigeria: Enyeama, Yobo, Ambrose, Musa, Moses, Emenike, Mikel, Oshaniwa, Onazi, Babatunde, Omeruo

 HDP : 3/4 : 0
Prediksi skor : 0 - 3 ( NIGERIA WIN )

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOS

 

0 komentar:

Posting Komentar