Wa


Jumat, 23 Juni 2017

Real Madrid Ambil Bagian Buru Ibrahimovic

Real Madrid Ambil Bagian Buru Ibrahimovic

Agen Bola Ibcbet - Masa depan bomber veteran Swedia, Zlatan Ibrahimovic, masih samar setelah klubnya musim lalu, Manchester United, memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya.

Meski tampil luar biasa musim lalu bersama Si Setan Merah bahkan sukses persembahkan tiga trofi, kontrak Ibra yang cuma semusim pada akhirnya tidak diperpanjang.

Cedera ligamen yang mendera Ibra di pengujung musim hingga memaksanya absen sampai awal tahun depan, jadi alasan United tak memperpanjang masa kerjanya.

Meski begitu Ibra tak lantas kehilangan peminat di bursa musim panas ini. Seperti diungkapkan agennya, Mino Raiola, ada begitu banyak tim top yang mengantre jasa pemain 35 tahun tersebut.

Setelah AC Milan dan beberapa klub dari MLS Amerika Serikat serta Liga Super Tiongkok, Diario Gol melaporkan bahwa Real Madrid juga kini masuk dalam perburuan.

Meski sudah berumur, Ibra dipandang sebagai amunisi alternatif di lini depan yang mematikan. Citra dirinya juga sangat menjual. Selain itu Ibrakadabra juga bisa jadi pengganti jangka pendek Cristiano Ronaldo yang gencar digosipkan segera hengkang.

0 komentar:

Posting Komentar