Wa


Selasa, 13 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Prancis V Inggris 14 Jun 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Prancis V Inggris 14 Jun 2017

Agen Casino338a - Sebuah laga panas di penghujung tugas internasional kali ini adalah saat Prancis menjamu Inggris. Duel kedua tim ini rencananya akan diselenggarakan di Stade de France, Paris pada hari Rabu (14/6) pukul 02.00 WIB.

Terakhir kali kedua tim ini bertemu di Stadion Wembley pada bulan November 2015 silam, di mana laga tersebut dimenangkan oleh tuan rumah Inggris dengan skor 2-0. Dele Alli dan Wayne Rooney menjadi pencetak gol dalam laga tersebut, meskipun Rooney sendiri tidak dipanggil dalam skuat Inggris dalam tugas internasional kali ini. Dengan demikian ada aroma balas dendam yang kuat untuk laga kali ini.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate saat ini ingin membangun skuat berisikan pemain-pemain muda. Southgate bahkan tak sungkan untuk memberikan debut kepada para pemain yang tidak memiliki pengalaman di tingkat internasional saat melakukan uji coba di Jerman pada bulan Maret lalu. Dan dia memiliki pilihan untuk melakukan hal serupa dengan memberikan debut kepada Ben Gibson dan Kieran Trippier yang tidak ditampilkan dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Skotlandia pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, pelatih Prancis, Didier Deschamps kemungkinan akan kembali memberi kesempatan kepada Florian Thauvin untuk tampil dalam laga kali ini setelah mantan gelandang Newcastle United itu mendapatkan debut internasional dalam pertandingan persahabatan melawan Paraguay pekan lalu.

Prancis menatap laga kali ini dengan kondisi mental yang kurang baik menyusul kekalahan 2-1 di Swedia dalam pertandingan lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A. Kekalahan tersebut diakibatkan oleh kapten mereka sendiri, Hugo Lloris, yang melakukan blunder fatal di menit akhir pertandingan.

Bisa dibilang bahwa Prancis belum menunjukan penampilan yang konsisten dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Les Blues hanya mencatat 2 kali menang, 2 kali kalah dan 1 kali bermain seri selama periode tersebut.

Namun demikian, penampilan kandang Prancis cukup mengesankan, di mana mereka hanya mencatat 1 kali kalah dalam 6 laga kandang terakhir. Satu-satunya kekalahan tersebut adalah ketika menjamu Spanyol dengan skor akhir 2-0. Sementara pertandingan kandang terakhir mereka adalah saat mengalahkan Paraguay dengan skor 5-0 pada pekan lalu, di mana Olivier Giroud mencetak hat-trick dalam laga tersebut.

Sementara Inggris hampir kalah ketika bertandang ke Skotlandia dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup F. Harry Kane menunjukkan bahwa dia layak memegang ban kapten Inggris saat mencetak gol penyeimbang menjelang akhir laga untuk menyelamatkan The Three Lions dari kekalahan.

Sama seperti Prancis, Inggris juga belum menunjukkan penampilan yang konsisten setelah mencatat 2 kali menang, 1 kali kalah dan 2 kali seri dalam 5 pertandingan terakhir mereka. Raihan terbaik Inggris di laga tandang adalah saat mengalahkan Jerman dengan skor 3-2, dalam pertandingan persahabatan pada 27 Maret 2016 lalu.

Jika melihat dari sejarah pertemuan kedua tim, nampaknya Prancis masih unggul atas Inggris. Tercatat bahwa Prancis memenangkan 3 dari 5 pertemuan terakhir kedua belah pihak. Sementara Ingggris hanya mencatat 1 kali menang dan 1 laga lainnya berakhir dengan hasil seri. Pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium pada tahun 2015 tersebut merupakan satu-satunya kemenangan yang diraih Inggris atas Prancis.

Dan jelang laga kali ini, kedua tim diperkirakan akan menurunkan pemain yang belum mendapatkan kesempatan bermain selama tugas internasional kali ini. Namun demikian, baik Prancis maupun Inggris akan berusaha meraih kemenangan setelah keduanya gagal mencatat kemenangan dalam pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Prancis: Lloris, Koscielny, Sidibé, Varane, Mendy, Thauvin, Pogba, Sissokko, Mbappe, Giroud, Griezmann.

Inggris: Hart, Gibson, Trippier, Smalling, Cahill, Dier, Livermore, Lallana, Ali, Rashford, Kane.

HDP : 0 : 1/2

O/U : 2 1/4

PREDIKSI SKOR : 1 - 1 

Utamakan Prediksi Sendiri Ya Bossku ! 

0 komentar:

Posting Komentar