Wa


Sabtu, 03 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Final Champions Antara Juventus V Real Madrid 04 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Final Champions Antara Juventus V Real Madrid 04 Juni 2017

 Agen Casino338a - Juventus dan Real Madrid bakal jalani pertandingan hidup-mati demi mencapai gelar Liga Champions musim 2016/17, di Cardiff Stadium, Wales, Minggu (4/6) dini hari WIB.

Keduanya memang telah membuktikan kelasnya di level teratas Eropa dalam beberapa musim terakhir. Jika ini jadi final kedua dalam tiga musim terakhir untuk Juve, Madrid jalani final ketiganya dalam empat musim terakhir.

Berbagai faktor mendetail akan mempengaruhi hasil akhir pertandingan akbar ini. Satu hal yang patut dunia sepakbola syukuri adalah Juve dan Madrid siap turun dengan kekuatan terbaiknya.

Sehingga detail kecil dalam elemen taktikal akan miliki pengaruh paling besar untuk menentukan siapa yang layak jadi juara Liga Champions musim ini.

Juventus diperkirakan akan mempertahankan formasi andalan 4-2-3-1. Skema yang baru pelatihnya, Massimiliano Allegri, terapkan di awal 2017 ini membuat Si Nyonya Tua bangkit secara luar biasa hingga berpotensi raih treble winners musim ini.

Bermain dengan memanfaatkan lebar lapangan melalui dua wing-back dan winger-nya, jadi kunci betapa mematikannya formasi ini. Namun satu hal yang lebih vital adalah bagaimana skema tersebut bertransisi jadi 3-4-1-2 ketika Juve harus bermain lebih defensif.

Karenanya elemen kejutan di final nanti tampak bakal diberikan Allegri dengan menurunkan Andrea Barzagli sebagai bek kanan, kaitannya untuk menutup eksplosivitas bek sayap Madrid. Dengan begitu Dani Alves akan berperan sebagai winger, yang nantinya bisa bertransformasi menjadi wing-back atau fullback. Juan Cuadrado yang biasa tempati pos winger kanan bakal dikorbankan, untuk duduk di bangku cadangan.

Gol cepat bakal jadi incaran utama, menilik efektivitas Juve yang sanggup mencetak 71 persen gol-nya di 22 menit awal laga. Jika berhasil I Bianconeri bisa lebih nyaman bertahan, yang jadi senjata utama mereka di Liga Champions musim ini, dengan baru kebobolan tiga gol.

Melihat segala situasi timnya, keyakinan untuk jadi juara pun di mantapkan Allegri. "Juve harus jadi juara kali ini. Kami lebih baik, lebih berpengalaman, dan jauh lebih haus dibanding final dua musim lalu. Madrid jelas bukan lawan mudah bahkan yang tersulit. Namun dengan fokus tinggi, kami percaya bisa memenangkan laga," tuturnya, dari media setempat

Sementara Madrid akan tetap mempertahankan formasi ofensif 4-3-3. Skema ini memng berisiko tinggi di lini pertahanan, sebagaimana mereka yang sudah kebobolan sampai 17 kali di Liga Champions musim ini.

Namun inilah pilihan terbaik pelatih Madrid, Zinedine Zidane, untuk mengeksploitasi kualitas dahsyat trio BBC (Bale - Benzema - Cristiano Ronaldo), di lini depan. Faktanya El Real merupakan tim tersubur di Liga Champions musim ini lewat koleksi 32 gol, dengan 20 gol di antaranya lahir lewat aksi BBC.

Kunci dari permainan ofensif Madrid sejatinya terletak di pos gelandang jangkar yang diperankan Casemiro. Pemain asal Brasil itulah pemula serangan timnya, karena jadi orang pertama yang ditugaskan memutus aliran serangan lawan. Dengan adanya Luka Modric dan Toni Kroos sebagai distributor bola handal, semakin mudahlah tugas trio BBC untuk melahap bola di depan gawang lawan.

Ketika segalanya tampak buntu, Zidane masih punya senjata rahasia dalam diri Isco. Keberadaan sang gelandang serang bakal mengubah formasi jadi 4-4-2 berlian, dengan dirinya jadi sosok No. 10. Ketika formasi itu diterapkan, fokus utama serangan bakal tertuju pada bantuan siginifkan bek sayapnya, melalui bola yang dialirkan Isco saat sentuh sepertiga lapangan.

Keyakinan tinggi pun diusung Zidane, yang percaya timnya bakal rengkuh tofi ke-12 Liga Champions dan pecahkan rekor dua kali juara beruntun. "Juve akan jadi lawan yang sangat berat dan segalanya tidak akan mudah. Namun kami adalah Madrid yang selalu ingin jadi juara. Kami sudah menunjukkan hasrat besar itu musim ini," tegasnya, seperti dilansir Marca.

Juve diprediksi akan membiarkan Madrid menguasai permainan di awal laga, sembari membaca arah permainan sang lawan. Jika sukses mencegah Los Merengues tak mencetak gol lebih dahulu, serangan balik La Vecchia Signora bakal sangat mematikan bahkan untuk tentukan hasil akhir laga.

Namun tentu saja jangan pernah meremehkan serangan Madrid yang luar biasa, sekalipun lawan yang dihadapi adalah Juve sang pemilik pertahanan terbaik di Eropa. Sulit memprediksi siapa yang akan jadi kampiun, tapi La Fidanzata d'Italia layak percaya dengan kans-nya meski Los Balancos tetap jadi favorit.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Juventus (3-4-2-1): Buffon; Chiellini, Bonucci, Barzagli; Sandro, Khedira, Pjanic, Alves; Mandzukic, Dybala; Higuain

Real Madrid (4-3-1-2): Navas; Marcelo, Varane, Ramos, Danilo; Modric, Casemiro, Kroos; Isco; Benzema, Ronaldo

HDP : 0 : 0
O/U : 2 1/4
PREDIKSI SKOR :  0 - 0 ( JUVENTUS WIN )
UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSS !


0 komentar:

Posting Komentar