Wa


Rabu, 07 Juni 2017

Del Bosque : Asensio Pemain Kelas Dunia

Del Bosque : Asensio Pemain Kelas Dunia

Agen Bola Ibcbet - Pelatih kawakan Spanyol, Vicente del Bosque memberikan pujian kepada bintang muda Real Madrid, Marco Asensio. Dengan kemampuan yang saat ini dimiliki, Del Bosque yakin bahwa Asensio adalah pemain kelas dunia.

Asensio musim ini memang tampil impresif bersama dengan Madrid. Sempat diprediksi sulit bersaing dengan bintang Madrid lain, pemain berusia 21 tahun ini justru mampu mencuri perhatian saat dipercaya oleh Zinedine Zidane.

Asensio menutup musim 2016/17 dengan catatan tampil pada 35 laga di semua kompetisi. Eks pemain Real Mallorca ini mencetak sembilan gol dan tiga assist untuk jumlah pertandingan tersebut.

"Asensio memiliki kepribadian, dia percaya dengan skill yang ia miliki, dia bukan seorang penakut atau pemain yang normal dan itu hal yang sangat bagus. Saya pikir kita memiliki pemain kelas dunia pada diri Marco Asensio," ulas Del Bosque.

Mantan pelatih Timnas Spanyol ini kemudian juga mengomentari aksi Asensio di laga final Liga Champions. Ia mampu mencetak satu gol ke gawang Juventus dan mengantarkan Madrid menang dengan skor 1-4. Bagi Del Bosque, Asensio adalah gelandang yang berbeda dengan pemain lain.

"Dia berbeda dengan gelandang lain yang kami [Spanyol] miliki. Dia bisa bermain di sisi kiri, kanan dan juga tengah. Ini musim yang baik untuknya. Dia punya kecepatan dan kemampuan melepas umpan," tutup Del Bosque.

0 komentar:

Posting Komentar