Wa


Senin, 12 Juni 2017

Mou Ungkap Jasa Besar Kepada Sergio Ramos

Mou Ungkap Jasa Besar Kepada Sergio Ramos

 Agen Bola Tangkas - Sukses mengangkat gelar Liga Champions dua kali beruntun sebagai kapten Real Madrid, tak membuat Sergio Ramos mendapat sanjungan positif dari khalayak sepakbola.

Salah satu yang melempar komentar pedas adalah eks pelatihnya di Madrid di periode 2010 hingga 2013 yang kini mengasuh Manchester United, Jose Mourinho.

The Special One mengatakan bahwa Ramos bahkan tak pernah merasakan atmosfer perempat-final Liga Champions, ketika dirinya datang dari Inter. Secara tersirat Mou pun mengklaim bahwa dirinya punya jasa besar terhadap prestasi pemain 31 tahun tersebut.

"Kapten Real Madrid, yang belakangan kita lihat selalu mengangkat trofi, dan seorang juara Eropa tiga kali, tidak pernah bermai di perempat-final Liga Champions ketika saya datang dari Inter," ujar Mou, seperti dikutip Marca.

"Saya pribadi senang bisa bekerja di sebuah tim yang memilki hasrat untuk menang dan siap untuk menang. Soal pendekatan, saya hanya bisa mengajarkan pola pikir kepada para pemain.

"Hal yang paling penting adalah ide utama, setelah itu bergantung bagaimana mereka mengembangkan pola pikirnya," pungkas pemenang dua Liga Champions tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar