Wa


Rabu, 07 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Kamboja V Indonesia 08 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Kamboja V Indonesia 08 Juni 2017

Agen Bola Ibcbet - Setelah sekian lama libur, kini akhirnya timnas Garuda kembali menjalani laga uji coba internasional. Kali ini mereka akan menghadapi sesama tim ASEAN, Kamboja, di Phnom Penh National Olympic Stadium, Kamboja, pada Kamis (08/06) nanti malam mulai pukul 18:45 WIB.

Berbicara soal posisi ranking FIFA, saat ini Kamboja lebih unggul ketimbang timnas Indonesia. Karena kini Kamboja berhasil menduduki posisi ke-174 dunia, sementara Indonesia satu tingkat dibawahnya atau menduduki posisi ke-175. Hal itu terbilang wajar, karena timnas Indonesia sudah vakum hampir dua tahun dari kancah sepakbola internasional. Alhasil tim Garuda tidak mendapat tambahan poin untuk memperbaiki posisi di ranking FIFA.

Bermain sebagai tuan rumah, jelas Kamboja akan menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini. Karena selain tidak ingin malu di depan pendukungnya sendiri, Kamboja juga membutuhkan kemenangan demi memperbaiki posisi mereka di peringkat FIFA. Karena poin pada FIFA matchday kali ini akan sangat mempengaruhi peringkat setiap negara anggota FIFA.

Pada pertandingan kali ini timnas Kamboja akan diperkuat oleh para pemain terbaiknya, termasuk dua pemain bintangnya, yakni Thierry Chanta Bin yang merumput bersama Krabi FC di Liga Thailand, dan Chan Vathanaka yang merumput bersama Fujieda MYFC di kompetisi kasta ketiga J.League. Selain itu, mereka juga akan diperkuat oleh pemain muda potensial, Brak Thiva yang sukses mencuri perhatian di liga domestik.

Di sisi lain, meskipun bermain sebagai tim tamu, namun timnas Indonesia juga dipastikan akan menargetkan kemenangan pada pertandingan kali ini. Karena memang secara head to head tim besutan Luis Milla juga jauh lebih unggul. Karena dari 3 pertemuan terakhir, timnas Indonesia berhasil menyapu bersih laga dengan kemenangan dengan mencetak 12 gol tanpa pernah kemasukan sekali pun.

Pada pertandingan kali ini, Milla akan menurunkan mayoritas pemain timnas Indonesia U-22. Namun ia juga memanggil 5 pemain senior, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Fachrudin, Adam Alis, Bayu Pradana, dan Irfan Bachdim. Pemanggilan kelima pemain senior tersebut tentunya menandakan bahwa memang Milla ingin memenangkan laga uji coba kali ini.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :

Kamboja: Sou Yaty, Sok Sovan, Rous Samoeun, Moul Daravron, Soeuy Visal, Thierry Chanta Bin, Pung Soksana, Chan Vathanaka, Kouch Sokumpheak, Prak Mony Udom, Suong Virak

Indonesia: Kurnia Meiga, Fachrudin, Ricky Fajrin, Bagas Adi Nugroho, Putu Gede, Hanif Sjahbandi, Hargianto, Adam Alis, Febri Hariyadi, Saddil Ramdani, Irfan Bachdim

HDP : 1 1/4 : 0

O/U : -

PREDIKSI SKOR :  0 - 2 ( INDONESIA WIN )

*HARAP UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSSKU !*

0 komentar:

Posting Komentar