Wa


Senin, 11 Januari 2016

Hasil Pertandingan Serie A Italia Antara Sampdoria Vs Juventus 11 January 2016

Hasil Pertandingan Serie A Italia Antara Sampdoria Vs Juventus 11 January 2016


Agen Bola Sbobet - Melalui laga yang sulit dan menegangkan di Luigi Ferraris, Juventus sukses mencuri kemenangan tipis 2-1 atas Sampdoria, dalam lanjutan Serie A Italia giornata 19, Senin (11/1) dini hari WIB.


Gol-gol yang dicetak oleh Paul Pogba dan Sami Khedira untuk Juve, hanya bisa dibalas satu oleh Sampdoria lewat aksi Antonio Cassano.


Hasil itu pun membawa La Fidanzata d'Italia menutup paruh pertama Serie A dengan menduduki pos runner-up, terpaut dua poin dari sang pemuncak klasemen, Napoli.


Duel berlangsung amat seru, lantaran kedua tim sama-sama bermain terbuka mengusung permainan menyerang. Kans pertama pun hadir di menit ke delapan, yang jadi milik Juve.


Lewat aksi akrobatik memanfaatkan situasi sepak pojok, wakil kapten Si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini, nyaris saja membobol jala Emiliano Viviano. Sayang bola tak menemui sasaran.


Juve lantas membuka keunggulannya di menit ke-18, melalui Paul Pogba. Memaksimalkan assist brilian Leonardo Bonucci, gelandang berusia 22 tahun itu melepaskan tembakan akurat yang menembus jala Sampdoria. I Bianconeri unggul 1-0!


Tertinggal, giliran Sampdoria yang menekan pertahanan Juve. Antonio Cassano jadi inspirasinya, karena jadi aktor yang paling menonjol dari tuan rumah.


Sayang, performa luar biasa Daniele Rugani dalam memotong akses menuju Gianluigi Buffon, mampu membuat para penyerang Sampdoria frustrasi. Tak ada gol tambahan, kedudukan 1-0 untuk Juve bertahan hingga jeda.


Sampdoria mau tak mau dipaksa bermain keluar menyerang guna mengejar defisit satu gol. Sejak sepakan mula babak kedua dilakukan, tim asuhan Vicenzo Montella tak henti menekan pertahanan Juve.


Namun permainan terbuka itu membuat Sampdoria menghadirkan celah besar di lini pertahanan. Juve pun dengan cerdik menggandakan keunggulan memaksimalkan kelemahan tersebut.


Baru satu menit babak kedua berjalan, lewat skema serangan balik, Sami Khedira berhasil mencetak gol keduanya musim ini dengan memaksimalkan sodoran cerdas Paulo Dybala. I Bianconeri unggul 2-0.


Tampak sudah berakhir, il Samp menghidupkan asa di menit ke-64. Adalah sang motor permainan, Antonio Cassano, yang berhasil memperkecil kedudukan 2-1, berbekal assist Carlos Carbonero yang dilanjutkannya dengan sontekan mendatar akurat.


Tersentak dengan gol tersebut, Sampdoria berulang kali melepaskan tembakan ke daerah pertahanan Juve. Namun tak ada yang benar-benar membahayakan, dengan Buffon tampil begitu tenang.


Pada akhirnya skor 2-1 untuk Juve bertahan hingga pertandingan usai, sehingga La Vecchia Omcidi pun kini sukses naik ke pos runner-up.

0 komentar:

Posting Komentar