Wa


Rabu, 07 Juni 2017

Prediksi Pertandingan Antara Spanyol V Kolombia 08 Juni

Prediksi Pertandingan Antara Spanyol V Kolombia 08 Juni

Agen Casino338a - Spanyol akan mencoba kekuatan Kolombia di ajang pertandingan persahabatan internasional pada tengah pekan ini. Bentrokan kedua tim rencananya akan diselenggarakan di Neuva Condomia, Murcia, pada hari Kamis (8/6) pukul 02.30 WIB.

Spanyol menatap laga kali ini dalam bentuk yang sangat bagus. Mereka tidak terkalahkan dalam 8 pertandingan terakhir sejak tersingkir di ajang Euro 2016 lalu. Laga terakhir La Furia Roja berhasil dengan kemenangan saat mereka bertandang ke markas runner-up Euro 2016, Prancis, dengan skor 0-2 pada bulan Maret. Sementara laga kandang terakhir terjadi ketika menjamu Israel, di mana tim besutan Julen Lopetegui ini menang dengan skor telak 4-1.

Sementara dari kubu Kolombia, mereka datang ke Spanyol setelah mengantongi 2 kemenangan penting di babak kualifikasi grup Piala Dunia 2018 Zona CONMEBOL, sehingga hasil ini akan meningkatkan kepercayaan diri Los Cafeteros saat melawan raksasa Eropa tersebut. Kemenangan tersebut mereka peroleh ketika melawan Ekuador dan Bolivia.Kedua tim ini baru bertemu sebanyak 2 kali.

Pertandingan pertama terjadi pada tahun 1981 di Kolombia yang berakhir dengan hasil imbang 1-1. Sedangkan pertemuan terakhir terjadi pada tahun 2011 lalu, di mana Spanyol berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0.

Dan jelang laga kali ini, pelatih Lopetegui diperkirakan akan mengistirahatkan para pemain yang tampil di final Liga Champions pada hari Minggu (4/6).

Dengan demikian, César Azpilicueta yang tampil solid bersama Chelsea musim ini setelah menempati posisi baru sebagai centre-back, kemungkinan besar akan menggantikan Sergio Ramos untuk menemani Gerard Pique mengawal jantung pertahanan Spanyol.

Sementara Thiago Alcantara, David Silva dan Sergio Busquets akan menjadi jangkar permainan di lini tengah. Sedangkan trio penyerang, Vitolo, Pedro dan Diego Costa akan menjadi ujung tombak serangan tim Matador.

Dari kubu Kolombia, meskipun James Rodriguez tidak termasuk dalam skuat final Liga Champions Real Madrid, namun sang pemain kemungkinan besar tidak cukup bugar untuk tampil sebagai starter usai mengikuti perayaan klub beberapa hari setelah kemenangan mereka atas Juventus.

Selain itu, Juan Cuadrado yang diusir dari lapangan di final Liga Champions setelah masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua, juga kemungkinan besar tidak akan diturunkan oleh pelatih Kolombia, Jose Pekermen.

Dengan skuat yang ada, Kolombia akan mengandalkan Radamel Falcao yang tampil solid bersama juara Prancis, AS Monaco, untuk menjadi ujung tombak serangan. Ia nantinya akan dibantu oleh Edwin Cardona dan Luis Muriel yang menusuk dari sektor sayap.

Sementara Daniel Torres, Abel Aguilar dan Carlos Sanchez akan menjadi pengatur aliran bola dari lini tengah. Sedangkan Cristian Zapata dan Yerry Mina akan bahu membahu mengawal pertahanan Kolombia.

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :


Spanyol: De Gea, Pique, Azpilicueta, Alba, Roberto, Silva, Busquets, Alcantara, Vitolo, Pedro Costa.

Kolombia: Ospina, Zapata, Mina, Armero, Arias, Torres, Sánchez, Aguilar, Cardona, Muriel, Falcao.

 Prediksi Skor untuk pertandingan ini akan di menangkan oleh Spanyol :)

UTAMAKAN PREDIKSI SENDIRI YA BOSS ! 

0 komentar:

Posting Komentar