Wa


Rabu, 11 November 2015

Agen Bola Ibcbet - Rafa Benitez Minta Real Madrid Belajar Dari Kesalahan

Rafa Benitez Minta Real Madrid Belajar Dari Kesalahan


Agen Bola Ibcbet - Rafa Benitez mengeluhkan buruknya respons Real Madrid ketika takluk 3-2 dari tuan rumah Sevilla, Minggu (8/11) kemarin. Ia berharap, kesalahan serupa tidak terulang ketika Madrid melakoni El Clasico kontra Barcelona, dua pekan mendatang usai jeda internasional.


Madrid menelan kekalahan perdana di La Liga Spanyol musim ini setelah tak mampu mempertahankan keunggulan 1-0 yang dicetak Sergio Ramos seiring Ciro Immobile, Ever Banega, dan Fernando Llorente secara beruntun sukses menjebol gawang Kiko Casilla.


Dalam 30 menit pertama, kami tampil sangat bagus di segala aspek, kami mengontrol laga sepenuhnya. Namun, kami membiarkan mereka mencetak gol melalui bola mati dan Itu mengubah jalannya laga,” tutur Bentiez.


“Sejak Sevilla mencetak gol kedua, kami mulai melakukan banyak kesalahan. Mereka memanfaatkannya dengan mencetak gol ketiga. Kami bangkit dengan mencetak gol telat [melalui James Rodriguez], tapi itu tidak cukup,”


Itulah pelajaran yang kami petik di laga ini, bahwa di babak kedua kami tidak mampu mengontrol situasi. Kami minim pengertian satu sama lain. Ketika kami mengontrol permainan, kami seharusnya bisa membunuh laga. Tetapi karena kesalahan kami, Sevilla bisa bangkit dan kami gagal meresponsnya,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar