Wa


Kamis, 07 Januari 2016

Agen Bola Tangkas - Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Juventus Vs Hellas Verona 06 Januari 2016

Laporan Pertandingan Serie A Italia Antara Juventus Vs Hellas Verona 06 Januari 2016


Agen Bola Tangkas - Juventus berhasil menekuk perlawanan Hellas Verona dengan skor telak 3- 0 yang berlangsung di Juventus Stadium, Rabu ( 6/1 ) malam WIB. Dengan Kemenangan ini Juventus memantapkan posisi mereka sebagai kandidat scudeto Serie A musim ini.


Tiga Gol berhasil dicetak oleh Si Nyonya Tua pada pertandingan ini yang di cetak oleh Paulo Dybala, Leonardo Bonnuci & Simone Zaza.


Juventus memulai pertandingan dengan Agresif, skuat asuhan Max Allegri ini tidak memberikan tim tamu untuk memasuki permainannya. Dan, hasilnya langsung terbukti pada menit ke -7 melalui aksi Paulo Dybala.


Melalui formasi tendangan bebas, pemain Argentina ini mampu mengarahkan bola dengan baik dan membobol gawang Verona. Tendangan bebas ini didapatkan oleh Si Nyonya Tua setelah bek Verona melanggar Lichtsteiner.


Gol Dybala ternyata membangkitkan semangat para pemain Verona. Perlahan mereka mulai menemukan tempo permainan yang mereka inginkan. Hanya saja benteng pertahanan Juventus masih kokoh untuk dihancurkan.


Gol terjadi lagi menjelang babak pertama akan usai. Gol tersebut tercipta dikarenakan Dybala menjadi eksekutor tendangan bebas, dan disambut cantik oleh Leonardo Bonucci untuk menggadakan keunggulan Juventus di babak pertama.


Memasuki babak kedua, tempo pertandingan kedua tim sangat dingin. Dan lagi-lagi Juventus mengejutkan memberi ruang agak longgar kepada Verona untuk melakukan penguasaan bola. Tetapi peluang tersebut tidak dimanfaatkan dengan baik oleh Verona.


Dan akhirnya Juventus sukses menambah gol pada menit 82. Pemain pengganti Simone Zaza sukses mengejar umpan dari Paul Pogba sebelum melesakan sepakan datar yang tak mampu ditepis oleh kiper Golini.


Dengan gol terakhir tersebut Juventus sukses menutup pertandingan ini dengan unggul 3 - 0 atas Verona.

0 komentar:

Posting Komentar