Wa


Minggu, 15 Maret 2020

STAF HOTEL BANTAH HOTEL RONALDO DIJADIKAN RUMAH SAKIT UNTUK PASIEN CORONAN

Agen bola SBOBET - Pihak Pemerintah telah bereaksi dengan meliburkan sekolah-sekolah dan menutup tempat-tempat hiburan malam di seluruh negeri,Virus Corona sekarang ini tengah menggila di Eropa. Infeksinya menyebar mulai dari Italia, Spanyol, Inggris, Prancis, hingga Jerman.

Kabar yang menyebutkan bahwa Hotel Pestana CR7 milik Cristiano Ronaldo di Portugal akan dijadikan Rumah Sakit bagi pasien Virus Corona dibantah oleh seorang staf dari hotel tersebut.

Virus tersebut kemudian juga telah menyebar ke Portugal. Pihak Pemerintah telah bereaksi dengan meliburkan sekolah-sekolah dan menutup tempat-tempat hiburan malam di seluruh negeri.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak memberikan pernyataan apa pun soal kabar tersebut. Pria berusia 35 tahun itu sendiri sekarang tengah mengisolasi dirinya setelah rekan setimnya yakni Daniele Rugani terdeteksi positif terinfeksi Virus Corona.

Kabar dijadikannya Hotel Pestana CR7 menjadi rumah sakit untuk pasien Virus Corona itu kemudian direspon oleh salah satu staf hotel tersebut. Ia menegaskan sejauh ini tak mendengar rencana apa pun untuk menjadikan tempat kerjanya itu sebagai rumah sakit.

“Kami adalah sebuah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit," kata juru bicara lembaga tersebut kepada outlet Belanda RTL Nieuws, seperti dilansir Goal International.

"Ini adalah hari seperti hari-hari lainnya. Kami adalah dan akan tetap menjadi hotel," tegasnya.

"Kami ditelepon oleh pers. Semoga hari Anda menyenangkan,” pungkas sumber tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar